Candid Kamera Dadakan

Diposting oleh karpetitem on Apr 7, 2009


Inilah yang harus anda lakukan saat candid candid :
1. Tampil berkeringat dan berminyak di camera candid foto
Siapa pun tahu, berdiri berdampingan cukup lama dengan mengenakan busana pengantin akan meningkatkan temperatur badan dan akan tampak jelek di video camera yang bisa didapatkan di jakarta camera. Tapi jangan sampai kulit wajah berminyak plus keringat (terutama di area ketiak) memorakporandakan penampilan istimewa Anda saat candid camera. Sediakan bala bantuan berupa bedak, deodoran, dan handuk kecil sebagai penyelamat penampilan Anda pada saat video cameras.

2. Banyak rencana, sedikit waktu untuk video candid camera
Butuh banyak waktu untuk mengabadikan foto wedding candid seluruh anggota keluarga, tiba di beberapa lokasi foto camera wedding berbeda dan mendapatkan foto-foto wedding cameras terbaik Anda dan pasangan saat candid candid camera. Permudah hidup Anda saat video wedding dan berbaik hatilah pada fotografer candid candid camera Anda dengan memberinya cukup waktu untuk wedding video.Atur agar foto-foto candid camera keluarga didahulukan. Mulai dengan anak-anak kecil dan orang-orang tua saat wedding camera. Berikutnya, berfoto candid cameras dengan para keluarga dan teman. Terakhir (saat para tamu sudah mulai lebih berkonstrasi pada menu prasmanan di meja), sediakan waktu untuk Anda dan suami tercinta berfoto wedding camera berdua. After all, it is your day!

3. Salah posisi, salah pose untuk camera video
S
etelah beberapa foto camera camera, mungkin para tamu, Anda dan dia mulai mati gaya untuk candid video. Pada momen-momen berbahaya seperti inilah penting bahwa fotografer candid candid bisa menjaga suasana agar tetap hidup, membuat Anda dan para tamu tetap fokus, fotogenik video camera, dan di atas segalanya, tetap nyaman.

4. Kehilangan momen-momen kecil nan special di video candid dan video cameras
Ada beberapa prosesi dalam sebuah pesta pernikahan seperti candid camera video ciuman pertama si pengantin, dansa pertama antara si mempelai perempuan dengan ayahnya di video wedding, wedding video saat pemotongan kue, dan camera candid pelemparan buket bunga. Tapi, seringkali wedding candid momen-momen sederhana (tapi tak kalah mengharukan) seperti video candid camera senyum malu-malu si gadis cilik pembawa bunga, camera wedding yang bisa didapatkan di jakarta camera air mata bahagia dari sahabat, dan bahkan wedding cameras kerling mesra si dia terlupakan.

5. Berhenti memotret camera camera justru di jam yang tepat
Banyak pasangan pengantin memutuskan bahwa pukul 21.00 adalah saat yang pas untuk mengakhiri acara. Begitu juga dengan aktivitas potret-memotret, candid camera dan video candid. Cobalah menjadi pengantin yang berbeda karena justru camera video di jam-jam setelah pukul 21.00, momen-momen candid video istimewa muncul tak terduga.

So, dengan makin sedikitnya para tamu, maka anda punya banyak waktu untuk membuat candid cameras. Keep shooting, guys...!

http://www.perempuan.com/

U
ntuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Camera Candid ~ Wedding Candid ~ Video Candid Camera ~ Camera Wedding ~ Wedding Cameras ~ Camera Video ~ Camera Camera ~ Candid Camera ~ Candid Cameras ~ Candid Video ~ Candid Candid ~ Video Camera ~ Video Candid ~ Video Cameras ~ Video Wedding ~ Wedding Camera ~ Wedding Video ~ Candid Camera Video ~ Candid Candid Camera ~ Jakarta Camera dan Camera Candid:Wedding Candid & Video Candid Camera-Wedding Cameras Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }