Bridal Make Up

Diposting oleh Unknown on Apr 22, 2009




Elegant, Romatic, Natural & Dramatic

Brides Make Up atau Wedding Make Up, bagi Gusnaldi merupakan make up yang harus diperhatikan dengan sangat teliti, terlebih lagi dalam hal pemilihan warna yang tepat untuk memberikan kesan segar dan tidak terlihat berat. Karena Wedding Make Up menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam acara pernikahan, karena langsung dilihat oleh para tamu yang hadir dalam jarak kurang lebih 1 meter. Untuk Artists Make Up, Artists MakeUp & Make Up Wedding menurut Gusnaldi yang perlu diperhatikan adalah:

  1. Wajah harus di bersihkan sebersih mungkin sampai pada bagian leher sebelum Brides MakeUp di lakukan.
  2. Saat Brides MakeUp Hindari facial yang dipencet-pencet, karena hal ini akan meninggalkan bekas radang yang akan susah ditutupi nantinya.
  3. Pilih fondation untuk Artists Make Up, Artists MakeUp dan fondation yang sangat lembut dengan warna 1 tingkat lebih terang dan dipoles secara merata pada wajah, leher, serta daun telinga.
  4. Lalu berikan shading MakeUp Artists pada bagian-bagian tertentu untuk membuat wajah terlihat ideal, misalnya bisa diberikan shading pada rahang, pipi, kanan kiri hidung serta pelipis.
  5. Sedangkan untuk pembentukan alis pada Wedding Make Up Artists, juga harus diperhatikan secara lebih hati-hati, karena alis ini akan sangat menentukan karakter wajah. Untuk make up modern, sebaiknya hindari pensil alis berwarna hitam.
  6. Dalam Brides Make Up hindari pemasangan bulu mata, juga harus lebih hati-hati, karena alis ini akan juga menentukan karakter wajah si calon pengantin. Untuk make up modern, sebaiknya hindari juga pensil alis berwarna hitam.
  7. Untuk pemakaian bedak saat Brides MakeUp, pilihlah bedak tabur yang berjenis lembut dan MakeUp Artists harus benar2 dilakukan oleh ahlinya.
  8. Terakhir dalam Wedding Make Up Artists, cek kembali warna wajah, telinga, leher serta dada. Jangan sampai terlihat berbeda, supaya tidak terlihat seperti.

Temukan informasi mengenai Make Up Artists | Wedding Make Up | Brides Make Up | Artists Make Up | Artists MakeUp | Wedding Make Up Artists | Brides MakeUp | MakeUp Artists dan Brides & Wedding Make Up Artists: Artists Make Up & Artists MakeUp Jakarta 88db.com.

http://www.weddingku.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }