berbisnis gelang sehat

Diposting oleh tangandingin on Apr 22, 2009


Banyak yang sudah tahu kesaktian gelang amega gelang magnetic dengan sistem bio magnet ini memiliki kekuatan sekitar 3000gauss bio magnetic mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. magnet gelang pun terdesain secara apik jadi takahanay gelang bio ini menyembuhkan tetapi juga trendy dalam pemakaiannya.

Pastikan gelang bio magnet anda asli magnet gelang yang asli atau gelang bio yang asli hanya anda bisa dapatkan di agen gelang bio magnetic resmi. Pastikan anda membeli dari agen bio magnet yang terpercaya.

Berikut artikel tentang kehebatan bisnis gelang bio magnetic atau bisnis gelang gelang magnetic selamat membaca

Sebagian pembaca mungkin masih belum percaya bahwa gelang magnet amega dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit. Salah satu kesaksian yang awalnya saya pikir mustahil, bisa saya ceritakan disini. Saya saksikan kesaktian gelang magnet dengan mata kepala saya sendiri.

Ibu dari seorang teman saya yang terserang stroke. Selama 2 tahun ini, mulutnya miring, bicara pelo, suara sengau, susah sekali dimengerti. Selain itu beliau hanya bisa duduk sebentar, karena kalau kelamaan, punggungnya akan terasa sakit sekali, sehingga beliau lebih banyak berbaring daripada duduk atau beridri. Tiap bulan harus ke ahli akupuntur, supaya rasa sakitnya berkurang.

Oleh teman saya itu, sang ibu dikenakan dengan gelang gelang bio magnet Amega. AJAIB, dalam 2 minggu, mulutnya sudah kembali normal dan punggungnya sudah tidak sakit lagi, sehingga sudah bisa berdiri. Dan menurut cerita teman saya itu, ibunya tiap pagi sudah bisa menjaga stand telor, milik anaknya. Kebetulan beliau tinggal dengan salah satu anaknya yang buka toko sembako.

Saya tidak percaya begitu saja, maka 2 hari kemudian saya berkunjung ke rumahnya. Hampir saya tidak percaya dengan penglihatan saya. Waktu itu sekitar pukul 12 siang, hujan gerimis, saat sampai kerunahnya saya melihat beliau sedang menidurkan cucunya dengan memegang ayunan cucunya itu sambil berdiri. Kemudian saya berbicara dengan beliau, dan bicaranya sudah sangat lancar. Luar biasa!

Kemudian saya jalani bisnis gelang bio magnetic Amega. Ratusan, bahkan ribuan kesaksian saya dapatkan, mulai dari saya sendiri, istri, orang tua saya, saudara-saudara saya, pebisnis, pejabat, bahkan artis. Terakhir saya lihat gambar di koran Kompas (Kompas ePaper, 7 November 2008, halaman 40) Obama, presiden Amrik juga mengenakan gelang gelang amega Amega. Tak ada lagi yang perlu diragukan dengan Amega.

Sebenarnya banyak sekali kesaksian yang saya kumpulkan, tetapi kalau saya tulis semua, tentu anda akan capek membacanya. Tetapi saya akan meng-updatenya. Kami juga akan sangat berterimakasih seandainya para pembaca juga dapat mengirimkan kesaksian menarik dengan meyertakan foto yang bersangkutan ke email saya di bawah ini. Kita akan seleksi dan akan menerbitkannya di blog ini.

Temukan semua

Gelang Magnet | Gelang Amega | Gelang Bio Magnet | Bisnis Gelang | Bio Magnet | Gelang Magnetic | Magnet Gelang | Bio Magnetic | Gelang Bio | Gelang Bio Magnetic dan Gelang Magnet & Gelang Amega : Bisnis Gelang Bio Magnet & Magnetic Jakarta di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }