Beragam Kitchen Equipment

Diposting oleh karpetitem on Apr 8, 2009


Penyebab rusaknya kitchen equipment bisa dikarenakan terlalu sering dipakai, tak pernah dipakai, atau karena perawatan equipment kitchens yang kurang tepat. Beragam jenis equipment kitchen dengan berbagai model equipment equip yang terbuat dari macam - macam bahan seperti stainless stell, plastik, kayu, anti lengket hingga alumunium mungkin telah tersedia di kitchens kitchen Anda. Dan semua kitchen equip memerlukan pelakuan yang berbeda - beda.

Bagi Anda yang memiliki kitchens equipment berbahan alumunium, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar alat kitchen kitchen tetap awet:
* Rebuslah air yang sudah ditambahkan sedikit cuka hingga mendidih dalam equipment equipment baru atau yang belum digunakan seperti wajan di kitchens kitchen, panic di kitchen kitchens, pengukus dalam kitchen kitchen dan kitchens equipments lainnya yang berbahan alumunium. Hal ini bisa mencegah makanan lengket saat diolah.

* Untuk membersihkan kitchen equipment yang menghitam atau berkarat dalam kitchens kitchen. Campurlah 1 liter air dan tambahkan 1 sendok teh krim of tartar. Rebus selama 10 menit dalam equipment kitchens tersebut, angkat. Selanjutnya gosok equipment kitchen yang ada di kitchens kitchen dengan spon hingga bersih selagi air rebusan masih hangat.

* Untuk menghilangkan bau amis atau anyir yang masih menempel di kitchen equip bubuhi dengan beberapa tetes air jeruk nipis / lemon. Diamkan equipment equip selama 15 menit, lalu cuci bersih equipment equipment menggunakan sabun cuci dan spon.

* Khusus untuk loyang, cetakan kue dan wadah lainnya yang tidak terkena api langsung, setelah dicuci, kitchens equipment bisa dikeringkan dibawah terik matahari atau panaskan kitchens equipments dalam oven selama 2 menit. Atau bisa juga dengan dikeringkan menggunakan lap bersih. Hal ini untuk menghilangkan noda atau flek yang akan merusak penampilan peralatan kitchen kitchens tersebut.

* Agar oven konvensional tahan lama, selalu bersihkan seluruh bagiannya mulai dari kaca, rak, hingga bagian bawah oven yang langsung terkena api.

http://www.lautanindonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kitchen Equipment ~ Equipment Kitchens ~ Equipment Kitchen ~ Kitchen Equip ~ Kitchen Kitchens ~ Kitchen Kitchen ~ Equipment Equip ~ Equipment Equipment ~ Kitchens Equipment ~ Kitchens Kitchen ~ Kitchens Kitchen ~ Kitchens Equipments dan Kitchen Equipment-Equipment Kitchens:Equipment Kitchen&Kitchen Equip Tangerang di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }