bedcover dan sprei

Diposting oleh tangandingin on Apr 27, 2009


Anda mungkin sering ke toko sprei bedcover atau tempat yang jual cover sprei? Apakah itu membeli sprei bed cover maupun hanya melihat model sprei bedcover terbaru. Atau mungkin Anda membelinya di toko sprei bed cover online? Namun adakalnya setelah dibeli, Anda merasa kesulitan untuk merawatnya, misalnya merawat grosir bed coverdari noda.

Berikut tips menghilangkan noda darah pada bed cover sprei / sprei bed

Pertama rendam dulu bed cover sprei (misalnya grosir bed cover anak atau sprei Anda) dengan larutan detergen kurang lebih 1 jam (melarutkan detergen jangan sampai masih ada butirannya, harus benar-benar larut). Ini untuk menghilangkan debu dan kotoran yang larut dalam air. Setelah itu bilas satu kali.

Kedua oleskan sabun mandi ke permukaan bed cover yang bernoda darah (both side) sampai merata, di sini memang dituntut kesabaran soalnya kita harus melihat satu-satu di daerah nodanya. Tidak ada salahanya cara ini juga dilakukan pada sajadah (sajadah anak atau sajadah anak). Mungkin cara ini tidak Anda peroleh melalui toko sajadah misalnya toko biasa maupun toko sajadah online).

Kemudian biarkan bed cover (apakah itu bed sprei anak atau tidak) paling tidak satu atau dua jam lagi, setelah itu baru sprei bed dicuci menggunakan mesin cuci atau dikucek tangan. Hasilnya noda darah hilang tanpa memudarkan warna cover sprei yang dibeli di toko bed sprei online atau toko biasa.
Mudah-mudahan sajadah anak Anda & apapun peralatan kain Anda bersih seperti baru. Semoga bermanfaat & selamat mencoba.

Temukan semua Sprei Bedcover | Sprei Bed Cover | Bed Cover Sprei | Grosir Bed Cover | Bed Cover | Sprei Bed | Bed Sprei | cover sprei dan Sprei Bedcover&Sprei Bed Cover: Bed Cover Sprei & Grosir Bed Cover Pasar Baru Jakarta semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }