Bahan Pakaian Wanita

Diposting oleh Unknown on Apr 21, 2009




1. dingin dan kering itu adalah effect dari bahan katun yang lebih banyak, dan disarankan untuk cuaca GK, dan perawatannya paling gampang bisa dijemur langsung dibawah matahari, disetrika suhu panas dan Model Fashion & Fashion Busana tidak mudah rusak.

2. dingin, kering dan lebih gampang kusut: adalah biasanya terbuat dari bahan serat tanaman:nanas, agave..kebanyakan nama bahannya adalah linen, bahan ini masuk bahan agak mahal, jika membeli perlu penganan khusus pada saat penyimpanan misalnya harus digantung sehingga tidak kusut seaktu mau dipakai agar tidak merusak Model Fashion & Fashion Busana .

3. dingin atau sangat dingi agak lengket : hati-hati, bahan ini lebih banyak polyester(serat sintetis) ketika kita pakai di tempat dingin maka akan terasa dingin, namun ketika ditempat panas akan panas juga dan tak menyerap keringat sebaik katun, biasanya kain ini banyak beredar di GK karena penampilannya yang menggoda, misalnya mengkilap. perawatan tidak menuntut ekstra kecuali karena warna.

jika membeli pakaian atau Busana Butik dengan warna warna mencolok/cerah terutama warna merah, biru/hijau, orange sebaiknya pada saat pencucian 1,2,3 dipisahkan dari pakaian lain, karena warna-warna terebut lebih beresiko luntur.

jika sehabis membeli Fashion Busana tidak disarankan langsung dipakai, sebab dari proses pemintalan benang sampai proses akhir jahitan , proses pencucian sanagat jarang dan hampir bisa dikatakan tidak dilakukan, sehingga bahan kimia dan kotoran saat proses sangat besar beresiko terhadap tubuh dalam jangka waktu lama.

jika ada petunjuk perawatan tentang Busana Butik, biasanya didalam baju dengan pita warna putih, sangat disarankan diikuti, kalau tidak ada maka sebaiknya anda mencermati saran ini.

jangan merendam terlalu lama pakaian dalam larutan detergen/pewangi hal ini akan memepengaruhi texture kain dan benang sehinnga Fashion Busana anda tidak akan berubah, sebaiknya tidak lebih dari 25 menit.....

jangan mencampurkan pemutih langsung dengan detergent pada Busana Grosir & Fashion Grosir, sebab penggabungan ke 2 bahan tersebut akan menghasilkan zat yang sangat berbahaya bagi paru2 anda..........

JIKA MEMBELI Busana Grosir & Fashion Grosir TOLONG DICOBA LANGSUNG TANPA RANGKAP BAJU ANDA, sebab apa yang anda bayangkan saat itu akan berbeda saat dipakai sebenarnya.

Jika membelinya di toko ternama (cth Fashion Outlets Metro Grosir) atau merek ternama ada baiknya tanyakan perawatannya pada toko Fashion Outlets Metro Grosir dan jangan malu untuk mencoba, jika sampai staffnya tidak tahu, anda berhak tersenyum sinis.....dan jangan lupa meminta struk pembayaran jika ada suatu masalah nantinya bisa diurus lebih lanjut.

{ 0 komentar ... read them below or add one }