Bahan Organik Dari Alam

Diposting oleh karpetitem on Apr 20, 2009


Di zaman sekarang ini, kesehatan adalah sesuatu yang sangat MAHAL harganya. So...jangan menunggu sampai sakit dan membuang2 uang hanya untuk berobat. Mulailah bergaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan organik dari toko organik dan produk organik yang aman dan sangat bagus untuk kesehatan anda

1. FUNGSI
MAKANAN ORGANIK
Bapak dari teori organik, Dr. Henry Chang, menyatakan bahwa makanan organic dari Melilea Organik berarti semua jenis produk Organik Melilea yang berasal dari pertanian Organik Melilea yang bebas dari pupuk buatan, bahan kimia atau bahan tambahan mulai dari awal pemrosessan Melilea Organic, dimana semua bahan Melilea Organic berasal dari alam.

Manfaat dari
makanan organic dari Melilea Organik termasuk:
• mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi
• mengurangi resiko kesehatan, karena organic drinks dari toko organik bebas dari bahan-bahan kimia yang membahayakan
• bebas dari Genetically Modified Organisms (GMO) dan bonive spongiforn encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila
• terbukti organic drinks mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal dari pertanian biasa/tradisional
• mengurangi resiko infeksi pathogenic seperti E.coli dan mycotoxins

2. FUNGSI NATUROPATI
Kekuatan penyembuhan alami
• tubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan serta memulihkan kesehatan
• peran dokter adalah untuk mempermudah dan mempercepat penyembuhan

Menetapkan dan merawat penyebab
• gejala-gejala merupakan tanda-tanda usaha tubuh untuk penyembuhan bukan penyebab penyakit
• fakta-fakta penyebab penyakit harus ditemukan dan dimusnakan sebelum seseorang dapat sembuh secara keseluruhan dari sakit.

Pertama, tidak membahayakan
• peroses penyembuhan termasuk timbulnya beberapa gejala
• cara-cara yang digunakan harus dapat memusnahkan gejala-gejala tersebut bukan menekannya

Merawat seseorang secara keseluruhan
• melibatkan hubungan yang saling mempengaruhi antara jasmani, spiritual, mental, emosional, keturunan, lingkungan, sosial serta penyebab-penyebab lainnya.

Dokter sebagai guru
• peran utama dari dokter adalah memberikan semangat dan dukungan kepada pasien agar bertanggungjawab terhadap kesehatan diri sendiri

Pencegahan merupakan obat terbaik
• tujuan utama dari sistim perawatan kesehatan adalah pencegahan
• mengutamakan pembentukkkan kesehatan bukan melawan penyakit

Naturopati beranggapan bahwa seseorang manjadi sakit disebabkan oleh penumpukkan racun-racun. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan, kita harus membuka diri kita terhadap proses penyembuhan alami.

(dikutip dari http://melileablog.com)
http://healthynbeauty.multiply.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Melilea Organic | Produk Organik | Makanan Organik | Toko Organik | Organic Drinks | Melilea Organik | Organik Melilea | Makanan Organic dan Makanan Organik&Melilea Organic:Produk Organik&Toko Organik–Organic Drinks Jakarta di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

omyosa said...

INI TIPS YANG LAIN UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT
Sabtu, 2009 Februari 21
Susu Kedelai Melilea


Memperkenalkan minuman instant sehat Susu Kedelai Melilea organik bubuk kualitas terbaik.
Susu Kedelai Melilea berasal dari Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang Cina yang telah terkenal diseluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi, dan selain itu karena iklim yang sesuai yang merupakan salah satu penyumbang terhadap kualitas kacang kedelai yang diproduksi dikawasan ini.

Susu Kedelai Melilea hadir dengan rasa yang berbeda, telah mendapatkan banyak pengakuan konsumen di Indonesia. Tanpa bahan pengawet dengan proses pembuatan yang unik dan kualitas kacang kedelai yang baik, serta kupas kulit dan lepas tunas kacang yang membuat kadar purinnya pun berkurang. Namun kebaikan dan nilai gizinya tetap dijaga tanpa sedikitpun tambahan bahan pengawet. Susu Kedelai Melilea adalah minuman Instan susu kedelai bubuk dengan rasa lembut dan asli tanpa adanya rasa langu.

Nilai gizi, sudah sangat dikenal nilai gizi yang tinggi dari kedelai, yaitu mengandung protein lengkap dan mengandung 8 jenis asam amino penting dan diperlukan oleh tubuh manusia. Susu Kedelai tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan tidak dapat dicerna khususnya pada makanan hewani, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori yang rendah dibandingkan protein dan sebagai makanan yang tidak menggemukan. Dan kacang kedelai pun mengandung kalsium, besi, potassium, phosphorous, kaya vitamin B kompleks dan susu kedelai setara dengan ASI (air susu ibu).

Khasiat kacang kedelai, antara lain dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit diabetes, ginjal, anemia, rematik, diare, hepatitis, hipertensi, mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan menurunkan berat badan

KANDUNGAN SUSU KEDELAI
Adapun Beberapa Kandungan dari susu kedelai :
1. Tidak mengandung kolesterol
2. Mengandung protein 11 kali lebih tinggi dari daging, 3 kali lebih banyak dibanding telur & 1,5 kali dari keju.
3. Protein sayuran lengkap yang dibutuhkan tubuh.
4. Mengandung kalsium 3 kali lebih tinggi, menghasilkan kalsium lebih tinggi dan mempertahankan kadar kalsium untuk mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang)
5. Untuk anak dan bayi normal termasuk yang alergi terhadap susu sapi karena mengandung isoflavones
6. Mengandung phytoestrogens alami
7. Mengandung lesitin.
8. Mengandung saponin

Melilea Susu Kedelai sangat cocok bagi bayi berjalan 3 bulan, ibu menyusui, ibu hamil. Susu Kedelai Melilea organik lebih aman, terjamin dengan kualitas terpercaya untuk produk Super Brand Bintang 5.
Minggu, April 19, 2009
Manfaat Susu Kedelai Organik
Saya sekeluarga (istri dan 2 anak yg berumur 7 tahun & 2 tahun), sudah (hampir) tidak pernah lagi mengkonsumsi susu sapi. Disamping berbahaya (karena mengandung kolestrol), susu kedelai organik Melilea menurut saya jauh lebih aman, jauh lebih sehat dan rasanya enak sekali. Anak saya yang baru berumur 2 tahun suka sekali. Banyak sekali manfaat yang saya dan keluarga sudah merasakan dari susu kedelai ini, seperti bisa untuk pengobatan diare, meningkatkan daya ingat anak saya, dsb.

Berikut saya sampaikan informasi susu kedelai organik yang biasa kami minum. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membaca.

Susu Kedelai Organik Melilea adalah susu kedelai bubuk yang terbuat dari kacang kedelai 100% organik, halal, serta jauh lebih enak dan bergizi daripada susu kedelai biasa. Harganya pun cukup terjangkau bila dibandingkan dengan kualitas dan manfaatnya yang luar biasa.

Susu Kedelai Organik Melilea merupakan sumber protein & kalsium terbaik menggantikan susu sapi & produk hewani lainnya yang umumnya tinggi lemak dan kolesterol. Susu ini cocok dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan, karena susu ini tinggi protein tetapi rendah lemak.

Keunggulan Susu Kedelai Organik Melilea
- Terbuat dari kedelai 100% organik (bebas dari pestisida & pupuk kimia).
- Kandungan gizinya lebih tinggi daripada susu sapi & susu kedelai biasa.
- Tidak mengandung kolesterol & bersertifikat bebas melamin.
- Rasanya enak, gurih, dan tidak berbau langu karena kulit kacang kedelai yang menyebabkan bau langu telah dibuang.
- Tanpa bahan pengawet, pewarna, dan pengental sama sekali.
- Mata tunas kacang kedelai yang mengandung purin telah dibuang sehingga aman bagi penderita asam urat yang harus menghindari makanan berkadar purin tinggi.

Khasiat Susu Kedelai Melilea
1. Bagi Pria/Wanita Dewasa & Lanjut Usia
- Melindungi jantung.
- Mengurangi kolesterol ‘jahat’.
- Mencegah osteoporosis.
- Menstabilkan gula darah.
- Memperbaiki sistem pencernaan dan ke-kebalan tubuh.
- Meningkatkan stamina & daya ingat.
- Membantu mencegah pembentukan sel-sel kanker payudara, kanker rahim, dan kanker prostat.
- Membantu meringankan berbagai gangguan kesehatan, seperti: Diabetes, Nyeri sendi, Sembelit, Hipertensi, Kolesterol tinggi, Diare, Osteoporosis, Penuaan dini, Penyakit maag, Mudah lelah, Insomnia (sulit tidur), Mudah lupa (pikun)

2. Bagi Ibu Hamil & Menyusui
- Memenuhi kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui, khususnya protein dan kalsium, sehingga janin/bayi tumbuh lebih sehat dan cerdas.
- Memberikan energi tambahan yang diperlukan ibu hamil & menyusui sehingga tidak mudah lesu dan lelah.

3. Bagi Bayi (>3 bulan), Anak-anak, dan Remaja
- Meningkatkan daya ingat sehingga membantu proses belajar anak.
- Meningkatkan pertumbuhan anak.
- Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
- Sangat baik sebagai pelengkap ASI karena kandungannya menyerupai ASI.
- Cocok untuk dikonsumsi semua bayi/anak-anak, baik yang mempunyai gangguan pencernaan dan alergi susu sapi maupun bayi/anak normal.

Umumnya peningkatan daya ingat dan tumbuh kembang anak akan terlihat setelah mengkonsumsi susu ini secara teratur 2-3x sehari selama 2-3 bulan. Jangan ragu mengganti konsumsi susu sapi dengan Susu Kedelai Melilea karena Susu Kedelai Melilea mengandung protein & kalsium yang jauh lebih baik daripada susu sapi.
Tip pemberian Susu Kedelai Organik Melilea.
Bila sebelumnya anak terbiasa dengan susu sapi, perkenalkan Susu Kedelai Organik Melilea secara bertahap. Mula-mula dicampur dengan susu sapi bubuk atau susu kental manis, selanjutnya takaran susu sapi dikurangi sedikit demi sedikit sampai anak terbiasa dengan Susu Kedelai Organik Melilea. Untuk menambah rasa, boleh dicampur dengan cokelat bubuk atau madu.
Untuk bayi (>3 bulan), Susu Kedelai Organik Melilea dapat diminumkan langsung atau dicampur dengan bubur bayi.

Info produk dan distribusi lebih lanjut dapat menghubungi melalui pesan singkat (sms) kepada :
1. Rudy 021 91719495
2. Anto ` 0852 87067584
3. Amal 021 98017986
4. Petrus 021 32282719
5. Bayu 085691987845



CIPTAKAN SENDIRI UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT BAGI KITA, DAN KELUARGA KITA DENGAN SELALU MENGKONSUMSI BERBAGAI PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN ORGANIK YANG TERBEBAS DARI SEGALA ZAT-ZAT KIMIA BERBAHAYA SEPERTI PENGGUNAAN PUPUK KIMIA, PESTISIDA, ZAT PERASA PEWARNA DAN PENGAWET SERTA POLUSI UDARA YANG BERLEBIHAN.