agen berasuransi

Diposting oleh tangandingin on Apr 23, 2009


Sebelum mencari agen asuransi khususnya asuransi agent dari agent prudential ada baiknya kita melihat bagaimana baiknya asuransi untuk hidup kita

Biasanya agen prudential akan memberikan ilustrasi untuk memperjelas keuntungan asuransi khususnya asuransi agent dari agen prudential akan memberikan penjelasan tetapi jangan lupa bertanya bagaimana untung rugi asuransi, bertanyalah secara lengkap pada agen asuransi khususnya agent prudential mari kita lihat artikel tentang prudential berikut

Peran orangtua tidak hanya melahirkan dan membesarkan anak, namun juga bertanggung jawab atas biaya pendidikan sekolah anak mereka. Orangtua manapun menginginkan anaknya mengecap pendidikan setinggi-tingginya. Namun, untuk meraihnya diperlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi, jika lembaga pendidikan yang Anda incar termasuk berkualitas dengan sistem pendidikan yang baik dan tergolong elit. Anda memerlukan biaya yang mampu menyokongnya hingga tamat.

Anak sendiri merupakan amanah dari Allah SWT, adalah suatu kewajiban bagi Orang Tua mendidik dan menyiapkan pendidikan bagi Anak untuk menciptakan generasi yang lebih baik. Banyak hal bisa terjadi, termasuk hal-hal tak terduga yang membuat Buah Hati Anda menghempaskan cita-citanya. Kini Anda tidak perlu kuatir lagi, biarkan Buah Hati Anda menggantungkan cita-citanya setinggi langit dengan mengikuti Pru Syariah yang merupakan program asuransi prudential pendidikan yang dirancang sesuai dengan prinsip Syariah.”

Dengan asuransi prudential pendidikan Pru Syariah, mau tak mau kita akan berdisiplin menyisihkan penghasilan bagi pendidikan anak. Ada proteksi sebagai salah satu manfaatnya. Misalnya, bila orang tua meninggal dunia atau mengalami kecacatan, perusahaan asuransi akan tetap membayarkan dana pendidikan bagi si tertanggung, dalam hal ini anak.

Perencanaan dana untuk sekolah idealnya dilakukan hingga anak masuk perguruan tinggi. Tentunya, dengan mempertimbangkan pula apakah kelak anak akan kuliah di perguruan tinggi negeri, swasta, atau bahkan di luar negeri. Perhitungkan pula bila memilih jurusan eksakta, terutama teknik atau kedokteran, karena biayanya lebih mahal dibandingkan jurusan sosial ataupun humaniora.

Bila kepesertaan asuransi baru dilakukan ketika anak duduk di TK atau malah SD, premi yang mesti dibayarkan otomatis lebih tinggi dibandingkan asuransi yang direncanakan sejak anak usia 0 tahun. Jadi, semakin dini ikut asuransi preminya akan lebih murah. Kalaupun pembayaran premi tahunan dianggap memberatkan, pihak asuransi dapat mengubah caranya menjadi cicilan lewat pembayaran setiap semester, triwulan, ataupun bulanan.

Kunci keberhasilan menyiapkan dana pendidikan sangat sederhana. Jadi, mulailah mempersiapkannya dari sekarang dan melakukannya dengan konsisten selama jangka waktu yang dibutuhkan. Sekali lagi mulailah sekarang, jangan menundanya minggu depan, bulan depan, apalagi tahun depan

Temukan semua

Asuransi Prudential - Agent Prudential - Asuransi Agent - Agen Asuransi - Agen Prudential di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }