Usaha Franchise

Diposting oleh Wikey on Mar 18, 2009


Sekalipun sebagaimana yang kami kemukakan pada uraian di muka bahwa keunggulan-keunggulan kegiatan usaha dengan sistem franchise (Bisnis Waralaba) tersebut menjadikan Bisnis Waralaba memliki kemampuan yang lebih tinggi untuk survive dibandingkan dengan usaha independen skala kecil dan menengah lainnya, namun ada baiknya sebelum memilih franchise, calon franchisee agar senantiasa mengedukasi diri disamping pemahaman tentang apa dan bagaimana franchise itu, juga tak kalah pentingnya adalah dalam hal pemilihan jenis usaha franchise yang cocok untuk dijalankan ditempat/daerah dimana calon franchisee akan menjalankan Bisnis Franchisenya tersebut.

Melakukan survey pasar untuk menentukan jenis usaha franchise yang cocok untuk dikembangkan didaerah calon franchisee adalah merupakan hal mutlak harus dilakukan sebelum memutuskan untuk mengambil franchise. Hendaknya jangan terlalu terpengaruh pada prospektus yang ditawarkan franchisor, juga tak kalah pentingnya adalah meneliti kredibilitas dari franchise/franchisor. Survey dapat dilakukan calon franchisee dengan berbagai cara, diantaranya dengan mendatangi pameran-pameran yang menyelenggarakan kegiatan usaha franchise yang akhir-akhir ini kerap dilakukan oleh franchisor, disamping melakukan survey terhadap animo masyarakat setempat atas usaha sejenis.

Sebagai contoh, Bisnis Teh atau Teh Waralaba yang menawarkan konsep Tea Franchise yang bisa dijadikan suatu bisnis yang bagus. Seperti kita ketahui saat ini masyarakat sudah pintar untuk memilih usaha yang mereka inginkan. Dengan modal kecil namun bisa meraup keuntungan yan besar. Franchise Teh atau Waralaba Teh bisa menjadi Bisnis Teh yang menguntungkan. Teh Waralaba merupakan Tea Franchise atau Franchise Teh yang cocok untuk usaha anda.

Segmen dari Franchise Tea atau Teh Franchise ini mencakup semua golongan, maka dari itu kesempatan untuk Waralaba Teh merupakan peluang yang sangat bagus sekali prospeknya. Franchise Tea atau Teh Franchise mulai berkembang dengan produk unggulan mereka yaitu Goodtea, Goodtea merupakan produk unggulan.

Dengan juga mempelajari secara seksama prospektus mengenai data atau informasi usaha yang ditawarkan melalui Bisnis Franchise, termasuk melakukan survey pasar, disamping menyaksikan sendiri bagaimana kegiatan usaha yang ditawarkan tersebut dijalankan oleh franchisor, diharapkan seorang franchisee tidak akan salah pilih. Dalam hal menjajagi tawaran dari franchise lokal jauh akan lebih mudah dilakukan dengan mengingat keberadaan franchisor lokal yang sudah barang tentu masih dalam wilayah hukum Republik Indonesia, sehingga mudah dijangkau.

Sumber: http://putu-kusuma.blogspot.com

Temukan informasi lainnya di Franchise Teh - Tea Franchise - Franchise Tea - Teh Franchise - Bisnis Teh - Bisnis Franchise - Waralaba Teh - Teh Waralaba - Bisnis Waralaba - Goodtea dan Franchise Teh & Tea Franchise : Bisnis Teh & Waralaba Teh Goodtea Depok Jawa Barat di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }