Ubah Penampilan Harian Anda

Diposting oleh karpetitem on Mar 25, 2009


LIBURAN sudah berlalu. Kini saatnya Anda kembali ke rutinitas harian. Tentunya, Anda ingin tampil penuh percaya diri dengan kaos cewek di minggu pertama kembali bekerja, bukan? Mudah saja. Mulailah dengan memilih pakaian secara cermat, seperti celana wanita. Tampil cantik dengan t shirt wanita dan modis bukan merupakan suatu dosa, malah Anda bisa meningkatkan kinerja bila terlihat lebih percaya diri.

Salah satu caranya adalah dengan mengubah penampilan Anda. Tidak perlu terlalu radikal, seperti tiba-tiba memangkas habis rambut dan mewarnainya atau berdiet habis-habisan. Cukup memberikan sentuhan berbeda pada busana seperti
t shirt wanita, maka Anda pun akan tampil lebih menarik saat melangkah memasuki lobi. Tidak percaya? Simak tips di bawah ini:

Kenakan scraf
Anda biasa mengenakan setelan kerja dengan kaos wanita yang itu-itu saja? Tampillah berbeda dengan mengggunakan scarf sebagai aksesoris wanita. Kenakan kemeja berbahan ringan yang bisa dibeli di penjual t shirt, padukan dengan rok atau celana pas badan, yang juga bisa didapatkan di penjual t shirt. Lilitkan scarf bermotif menarik di sekitar leher dan biarkan ujung-ujungnya menjuntai manis di sekitar bahu. Alternatif lainnya, kenakan scarf sebagai ikat pinggang pada celana wanita. Selain memberikan sentuhan yang lebih chic, scarf ini juga sekaligus menonjolkan pinggang Anda yang ekstraramping setelah berlibur. Punya tatanan rambut baru? Tonjolkan saja dengnan scarf yang disulap menjadi bandana sebagai aksesoris wanita.

Tampil feminin
Bila gaya boyish mendominasi penampilan harian Anda, tidak ada salahnya sesekali bereksperimen dengan gaya feminine, seperti memakai kaos cewek. Kenakan rok dan padukan bersama kemeja dan jaket ringan atau kaos wanita. Atau Anda bisa mencoba tampilan yang lebih though lewat padanan rok dan vest. Bila ingin tampil ala hippies, kenakan saja rok bermodel gipsi bersama blus beraksen minimalis. Jangan lupa, lengkapi penampilan dengan pumps, strappy heels, atau open-toeshoes bergaya manis.

Bergaya vintage
Tak perlu selalu menjadi orang yang mengedepankan gaya urban. Malah, sesekali tampil vintage bisa membuat Anda jadi pusat perhatian. Bila Anda mengenakan kacamata berframe tebal. Tidak perlu yang terlalu geeky, sesuaikan dengan bentuk wajah. Anda pun bisa memasukkan sedikit unsur retro melalui motif atau permainan warna. Biarkan imajinasi Anda bermain, dan tampillah dengan berbagai cara kreatif.

Kenakan kuteks
Jangan salah, kuku bisa mendapatkan perhatian tersendiri. Mungkin memang tidak terlihat secara jelas. Namun, melakukan french manicure atau mewarnai kuku dengan kuteks akan membuat Anda mendapatkan perhatian tidak terkira. Punya gebetan di meja sebelah? Siap-siap membuatnya terpesona dengan kuku Anda yang kini terawat dan cantik. (sindo//tty)

http://lifestyle.okezone.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kaos Cewek | Kaos Wanita | Jual T Shirt | Celana Wanita | T Shirt Wanita | Aksesoris Wanita dan Kaos Cewek & Wanita : Jual T Shirt & Celana Wanita – Aksesoris Wanita Cilegon Banten di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }