Trik Membeli Tas dengan Harga Murah

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 19, 2009




PENAMPILAN terasa belum lengkap tanpa tas. Namun, sebelum memilih tas ada baiknya menyimak tips berikut sehingga tas yang dikenakan dapat menunjang penampilan menawan Anda, tapi ingat Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import tidak menjamin kualitas, karena ada tas tidak bermerk tapi kualitasny keren seperti yang ada disini Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import.

Panjang Tali Tas

Pilihlah tas bertali pendek yang tidak terlalu tipis/kecil karena dengan beban tas yang berat akan membuat banyak masalah. Hindari tas bertali panjang agar tidak berat sebelah(sebaiknya belilah Tas Branded). Beban tas di salah satu sisi tubuh akan menarik bahu ke depan agar posisi tas tetap di tempatnya. Tali tas berbahan rantai tidak direkomendasikan karena dapat melukai kulit.

Berat Tas

Tas yang kelewat besar dan berat, akan menimbulkan gejala otot leher tegang, kepala pusing, bahkan bisa mencederai tulang punggung. Batas maksimal berat tas adalah 10 persen dari berat badan pemakainya(Tas Branded tidak bisa di jamin bagus).

Ukuran Tas

Sesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan(jangn hanya karena Brands Handbag anda langsung membeli). Jangan terlalu besar maupun terlalu kecil. Carilah tas dengan kantong tambahan di dalamnya yang berfungsi menempatkan tiap barang tetap pada tempatnya(mau tas bermerk tapi murah ? temukan di sini Handbag Sale, Sale Tas, Tas Import & Tas Jakarta.. Karena itu Anda tidak perlu membongkar seluruh isi tas hanya untuk mencari dompet atau ponsel.

Bahan Tas

Tas bermerek atau Brands Handbag (Tas Impor & Tas Kw) mungkin menjamin kualitas, tapi harganya cenderung mahal. Pilihlah tas / Brands Handbag harga standar buatan lokal dengan kualitas baik. Sebaiknya memilih bahan yang lembut, kuat, dan tidak kaku dari bahan kulit atau nilon semua itu dapat anda temukan hanya di Handbag Sale, Sale Tas, Tas Import & Tas Jakarta.

Coba Sebelum Membeli

Cobalah tas(baik itu Tas Impor & Tas Kw) dalam tiga posisi. Pertama, letakkan tali tas di lekukan siku. Kedua, tentenglah tali tas dengan telapak tangan. Saat tali tas di atas bahu, pastikan badan tas sejajar dengan pusar/pinggang (pusat gravitasi tubuh). Terakhir, taruh tali tas di atas bahu, sedangkan badan tas diselipkan di antara lengan. Untuk yang bertubuh mungil, bagian atas body tas sejajar dengan garis dada.

Temukan info menarik lainnya di Tas Branded - Tas Impor - Tas Kw - Brands Handbag - Handbag Sale - Sale Tas - Tas Import - Tas Jakarta - Brand Tas - Branded Handbag - Handbag Import dan Tas Branded & Impor : Tas KW & Brands Handbag - Sale Tas Import Jakarta pada 88db.com

http://lifestyle.okezone.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Tas Anyaman PAndan said...

Tip yang bagus nih....dan kalo mau tas anyaman pandan yang csantik,unik dengan harga murah kunjungi di http://tasandal.blogspot.com