Tips':Dekorasi Kamar Tidur

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 11, 2009




KAMAR tidur merupakan ruangan yang paling didesain dibanding dengan ruangan-ruangan lain. Banyak orang percaya bahwa kamar tidur harus penuh dengan ketenangan dan nyaman. Warna-warna yang terlalu terang tidak direkomendasikan karena warna-warna yang terlalu terang tidak memberikan kesan yang menenangkan. Warna-warna yang paling cocok untuk kamar tidur lebih cenderung ke warna-warna yang lebih netral dan hangat.

Langkah pertama dalam Home Decoration Ideas untuk mendekorasi kamar tidur, pilih warna kamar yang diinginkan. Jangan lupa memilih warna yang lebih menenangkan. Setelah memutuskan warnanya, Anda harus siap memilih furnitur yang cocok dengan keinginan dan sesuai dengan temanya.coba minta pendapat pada House Decorator, Home Decorator ttg masalah anda.

Untuk mendekorasi dinding kamar tidur, Anda bisa memilih foto atau lukisan yang ukuran besar untuk menghasilkan suasana yang unik. Selain memamerkan foto atau lukisan, Anda juga bisa mendekorasi kamar dinding dengan menggunakan wallpaper yang bermotif untuk menambahkan kesan mewah.

Setelah memutuskan warna Home Decoration Ideas dan dekorasi dinding, yang anda harus perhatikan adalah lantai. Secara umum jangan memilih bahan seperti jubin granit atau marmer. Itu karena Anda tidak ingin bangun dari tidur dengan kaki menyentuh lantai yang dingin sekali.

Bahan yang sering digunakan zaman sekarang adalah kayu atau karpet. Karpet memberikan kesan lebih hangat dan lembut. Karpet juga bisa menjadikan suasana dalam kamar tidur merasa lebih nyaman.

Lantai berbahan kayu kini makin populer menjadi bahan untuk kamar tidur. Selain lebih gampang dirawat, lantai kayu juga lebih murah dan mempunyai lebih pilihan warna.

Memilih warna gorden dan cocok dengan warna seprai bisa menambahkan kesan yang nyaman pada kamar tidur Anda. Gorden yang berwarna gelap sering digunakan untuk menghindari cahaya matahari ke kamar tidur. Anda bisa menambahkan lapisan tambahan yang berwarna lebih terang untuk menutupi gorden yang berwarna gelap dan tetap bisa menghindari cahaya matahari.sebaiknya anda hubungi House Decorator, Home Decorator

Sementara itu, adanya kasur merupakan furnitur yang paling penting dalam kamar tidur. Memilih kasur bukan hanya menuruti desain kasur, fungsi dan kenyamanan kasur yang cocok juga sangat penting untuk menciptakan suasana / Dekorasi Kamar, Dekorasi Ruang dan kesehatan yang bagus untuk Anda. Konsultasi dengan pakar untuk menentukan kasur yang paling cocok untuk Anda.

Jika Decoration Ideas kamar tidur Anda berukuran kecil, Anda bisa menambahkan cermin di dinding atau di pintu lemari untuk menambahkan kesan lebih luas. Anda juga bisa memilih lemari baju yang menggunakan pintu dorong untuk mengatasi masalah kekurangan ruangan.

Lampu hias juga merupakan satu faktor yang penting dalam desain kamar tidur. Cahaya lampu yang berwarna kuning bisa menambahkan kesan mewah dan kehangatan pada ruang kamar tidur, malah cahaya lampu yang putih lebih cocok untuk digunakan di kamar tidur yang berkonsep minimalis.

Adapun cahaya warna yang berwarna-warni lembut bisa menambahkan kesan futuristik pada Dekorasi Kamar, Dekorasi Ruang ke kamar tidur. Menggunakan lampu sorot kecil untuk menyoroti ke furnitur seperti pintu lemari atau foto untuk menambahkan kesan mewah.

Jangan lupa bahwa Anda menghabiskan sebagian besar hidup Anda di kamar tidur dan kamar tidur juga merupakan satu ruangan yang paling pribadi untuk Anda. n RUMAH-KU.COM/E-2

Temukan informasi mengenai Home Decoration Ideas, House Decorator, Home Decorator, Decoration Ideas, Dekorasi Kamar, Dekorasi Ruang dan Home Decoration Ideas & House Decorator : Dekorasi Kamar & Ruang Radio Dalam Jakarta Selatan pada 88db.com

http://www.lampungpost.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }