Tips Perawatan Aksesoris Kalung Wanita

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 23, 2009





Tidak heran, bila wanita sangat menyukai benda yang bernama aksesoris / Women's Stuff , yang terdiri dari kalung, gelang, bros dan anting(Mau aksesoris lainnya ? disini tempatnya Toko Dompet & Toko Tas). Apalagi hampir semua wanita menggenakan benda satu ini. Untuk menambah penampilan agar terlihat lebih menarik dan berbeda.

Sehingga tidak heran, bila benda yang bernama aksesoris ini menjadi salah satu benda koleksi para wanita selain tas dan busana. Bentuk dan modelnya yang berbeda-beda dan bisa dikenakan kapan saja, sesuai dengan aktifitas yang dilakukan.

Jangan cuma senang memakai aksesori / Women's Stuff , tetapi suka telaten merawatnya juga, dong. Berhubung tiap aksesori atau perhiasan punya karakteristik berbeda, cara perawatannya pun berbeda. Yuk, kenali lebih jauh….


Emas berkilau
Aksesori dari bahan emas memang bersifat tahan lama dan cocok dipakai sehari-hari. Tapi nggak menutup kemungkinan warnanya bakal pudar. Biar tetap cling, sebaiknya:

Simpan aksesori emas di dalam kain lembut dan jauhkan dari aksesori bahan non-emas serta sinar matahari begitu selesai dipakai, lihat disini juga Toko Dompet & Toko Tas, karena anda dapat menemukan info tentang aksesoris lainnya.

Bersihkan menggunakan kain lembut—nggak kasar dan bebas serat.

Rutin membawa aksesori emas ke Toko Aksesoris perhiasan (minimal dua tahun sekali) untuk dibersihkan secara profesional.

Kalau nggak sempat pergi ke toko perhiasan, bersihkan sendiri. Caranya, rendam emas 15 menit ke dalam larutan dua gelas air hangat yang diberi beberapa tetes sabun lembut. Sikat perlahan menggunakan sikat berbulu halus, bilas dengan air hangat, dan keringkan dengan kain lembut


Perak bersinar
Banyak orang nggak sadar kalau perak memiliki mutu sama baiknya dengan jenis aksesori lain—asal dirawat dengan benar(cek aja semua harga aksesoris disini Jual Aksesoris & Aksesoris Murah).

Simpan perak di tempat kering, gelap, dan tertutup. Bungkus perak di dalam kantong plastik kedap air untuk menjaga warnanya nggak cepat kusam(mau dompet dan tas murah? cek dsini deh Tas Murah & Dompet Murah).

Bersihkan perak menggunakan asam kelerak atau asam Jawa yang dapat dibeli di pasar swalayan. Cara lain, gunakan campuran cuka dan sedikit soda kue. Masukkan aksesori perak ke dalamnya, aduk sebentar, kemudian gosok perlahan(bawa kesini aja Jual Aksesoris & Aksesoris Murah). Bilas dengan air hangat dan keringkan menggunakan kain katun lembut.


Kombinasi perhiasan perak dengan jenis bebatuan tertentu perlu perhatian khusus. Daripada merusak kondisinya, nggak ada salahnya kita membawa ke Toko Aksesoris perhiasan perak untuk dibersihkan. Biayanya nggak mahal, kok.

Mau info menarik tentang perwatan aksesoris wanita lainnya ? disini ni tempatanya Toko Aksesoris - Women's Stuff - Toko Dompet - Toko Tas - Jual Dompet - Jual Tas - Jual Aksesoris - Aksesoris Murah - Tas Murah - Dompet Murah dan Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur pada 88db.com

http://puguh.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }