Tips pakaian wanita

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 13, 2009




Berikut ini akan diuraikan tips yang membahas Citra Diri dilihat dari sisi penampilan:

1. Penampilan. Memakai Pakaian Wanita, Busana Pakaian model gaun merupkan ide yang kurang tepat dalam tahap ini. Sebaliknya, pertimbangkan untuk cenderung memakai busana lengan panjang, tanpa hiasan tambahan, blus berwarna putih solid, yang dimasukan, dikombinasikan celana panjang longgar konservatif/rok panjang. Menambahkan penggunaan blazer dengan warna yang sesuai merupakan opsional, namun akan membuat Anda tampil lebih profesional. Dalam cuaca dingin, seperti saat musim hujan, mengkombinasikan pemakaian sweeter/vest juga sangat cocok dengan Pakaian Wanita, Busana Pakaian, baik dengan atau tanpa blazer di luarnya. Selain tampil profesional, Anda mampu menampilkan kesan stylist dengan paduan tersebut. Apabila Anda memakai jilbab, pilihlah jilbab dengan model sederhana yang dimasukan ke dalam blazer. Hindari penggunaan jilbab model jubah/tergerai dengan banyak moti/pola.

2. Rambut. Tata rambut Anda dengan model dan cara yang berkesan profesional. Apabila Anda memiliki rambut panjang, sisirlah ke belakang dengan rapi lalu tambahkan sedikit pelembab sehingga rambut Anda tetap rapi dan Anda tidak perlu terlalu sering menyibakkan rambut ketika sesi wawacara berlangsung. Kalau tipe rambut panjang anda cenderung sulit ditata, cobalah untuk mengikatnya ke belakang dengan rapi.coba deh anda kunjugi Pakaian Import & Busana Import

3. Rias Wajah. Rias wajah Anda dengan riasan tipis - tidak terlalu menor dan tebal, namun berkesan cerah dan segar. Hindari penggunaan pewarna kuku yang berlebihan, lebih-lebih menggunakan nail art. Rias kuku anda dengan tanpa pewarna - hanya sekedar dikilaukan saja (klik disini Pakaian Import & Busana Import).

4. Anting. Apabila Anda menggunakan anting saat wawancara, maka pilihlah model anting yang sederhana(silakan klik Busana Wanita, Pakaian Grosir), nyaman dipakai dan cenderung konservatif. Hindari penggunaan anting yang menjuntai atau berayun - hal ini akan sangat menggagu pewawancara. Serta gunakan satu untuk setiap telinga Anda pada posisi pada umumnya(silakan anda kunjugi Busana Wanita, Pakaian Grosir).

5. Aksesoris. Gunakan aksesoris tangan tidak berlebihan, apalagi menggunakan gelang-gelang emas. Pergunakan secukupnya ditambah jam tangan. Apabila Anda memakai kaus kaki panjang (stocking/hoisery), pilihlah warna-warna kulit atau warna-warna alam dengan desain motif sederhana. Dan pastikan bahwa ketika menggunakannya, bagian atas kaus kaki panjang Anda tidak terlihat pada saat Anda duduk dan menyilangkan kaki. Pemilihan sepatu sebaiknya mengarah kepada model-model sederhana dan warna hitam/coklat. Hindari pemilihan tipe sepatu model boat atau model terbuka - yang memperlihatkan jari-jari anda, sekalipun model tersebut paling mutahir saat itu - karena Anda tidak sedang akan ke pesta. Saat sesi wawancara kerja, akan lebih baik jika Anda membawa tas kerja atau portofolio, dibandingkan dengan dompet.

Temukan informasi mengenai
Pakaian Wanita, Busana Pakaian, Pakaian Import, Busana Import, Busana Wanita, Pakaian Grosir, Pakaian Harga Grosir, Harga Grosir, Busana Grosir, Pakaian Import Grosir, Busana Import Grosir dan Pakaian Wanita & Busana Pakaian Import:Pakaian Wanita Harga Grosir Bekasi Jawa Barat pada 88db.com.

http://tipsanda.com

{ 0 komentar... read them below or add one }