Tips Pakaian Untuk Yang Berbadan Kurus

Diposting oleh Wikey on Mar 30, 2009


Banyak Usaha Pakaian terutama Baju T Shirt dan T Shirt Murah , Terutama untuk anak muda yang ingin tampil gaya dengan Baju Tshirtnya (Lihat “Tshirt Collection”). Hal membuat kita memiliki banyak pilihan dalam membeli Baju Tshirt selain menawarkan model yang trendi dan lagi nge trend pada saat itu (klik “T Shirt Murah”). Namun ada hal yang perlu diperhatikan untuk yang berbadan kurus dalam menggunakan Baju T Shirtnya

TRIK :
  1. memakai busana atau Tshirt Collection dengan gaya tumpuk membantu untuk memberi kesan tubuh lebih berisi. Misal memakai baju tambahan seperti rompi, sweater atau jaket. (see “Tshirt Murah”)
  2. Detail busana, seperti kantung tempel, juga memberi kesan yang sama
  3. Bahan tipis dan lemas menempel di tubuh lebih memperlihatkan tubuh kurus. jadi jadi pakailah bahan sedikit tebal supaya tubuh tampak kebih berisi seperti baju rajut klik (“Tshirt Murah”)
  4. Pakai ikat pinggang yang kecil agar tampak lebih proposional
  5. Bawalah tas sederhana dan berukuran kecil dan tipis seperti model tote .
TIPS :

Baju longgar membuat tubuh kurus kelihatan lebih kurus (tenggelam di dalam bajunya) Pakailah pakaian yang mengikuti bentuk tubuh (T Shirt Collection).

Sumber: indrax.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jual T Shirt - Jual Tshirt - Tshirt Collection - T Shirt Collection - Baju Tshirt - Baju T Shirt - T Shirt Murah - Tshirt Murah hanya di Jual T Shirt & Tshirt Collection : Baju Tshirt & T Shirt Murah Kalimantan Selatan 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Admin said...

Makasi tips-tips tentang Tshirt nya. I like this. . . semangat ya. . .

Unknown said...

Oh jadi gitu yah, sekarang nggak bingung lagi deh hehe
thanks. ... e jaket cewek online