Tips Menyimpan Kantong Plastik Belanja

Diposting oleh malamjumat on Mar 27, 2009


Jika belum bisa menghilangkan kebiasaan menggunakan kantong plastik, jangan biarkan tumpukan kantong plastik bekas belanja menumpuk tak teratur.

Taruh kantong-kantong plastic bekas belanjaan di wadah yang bisa Anda buat sendiri, lantas letakkan di salah satu pojok dapur. Rumah Anda kini tak berantakan lagi!
Jika belum bisa menghilangkan kebiasaan menggunakan kantong plastik, jangan biarkan tumpukan kantong plastik bekas belanja menumpuk tak teratur. Taruh kantong-kantong bekas belanjaan di wadah yang bisa Anda buat sendiri, lantas letakkan di salah satu pojok dapur. Rumah Anda kini tak berantakan lagi!

1. Anda memiliki galon plastik yang sudah tak terpakai? Lubangi saja galon air bekas dengan memotongnya menggunakan pisau yang tajam. Simpan semua kantong plastik bekas Anda di dalamnya. Taruh di salah satu pojok dapur. Produk plastik menjadi lebih berguna.

2. Boks atau kardus agak besar yang kosong dan sudah tak terpakai. Lipat kantong-kantong produk plastic bekas, lalu simpan dengan rapi ke dalam kardus atau boks. Taruh di atas lemari atau salah satu pojok dapur yang kering. Ini bisa mengurangi jumlah produksi pabrik plastik (plastic factories) nantinya.

3. Mengingat pemanasan global semakin parah, sebaiknya Anda membawa kantong plastic besar sendiri setiap berbelanja ke pasar atau supermarket. Tujuannya, agar tak semakin banyak kantong plastik terbuang yang sulit terurai dan menumpuk di dapur Anda. Usahakan gunakan kembali kantong produk plastik belanjaan sebagai kantong bawaan Anda di lain kesempatan.

www.tabloidnova.com


Temukan informasi lainnya mengenai Pabrik Plastik - Plastic Factories - Pabrik Plastic - Kantong Plastik - Produk Plastik - Kantong Plastic - Produk Plastic hanya di Pabrik Plastik&Plastic Factories : Kantong Plastik&Produk Plastik Tangerang pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }