Tips Menjaga Keamanan Mobil

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 17, 2009




Langkah ke-satu jangan menarik perhatian.
Usahakan untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga seperti tas, helm, jaket, atau barang lainnya di mobil Anda, karena hal tersebut tanpa disadari justru akan menarik perhatian maling atau pencuri untuk mendatangi mobil Anda. Baik itu untuk mencuri sepeda motor maupun barang berharga anda.

Langkah ke-dua pasang kunci pengaman tambahan.
Selain mengunci stang mobil(agar Mobil Hilang tidak terjadi) pasangkan juga kunci pengaman tambahan. Kemudian gantilah kunci original dengan kunci model kembang agar mobil tidak mudah untuk dibuka paksa. Perhatikan selalu pengamanan tambahan ini setiap kali anda akan meninggalkan mobil.

Langkah ke-tiga posisi aman parkir mobil
Usahakan jika pada malam hari, mobil(agar Mobil Hilang tidak terjadi) selalu diparkirkan ditempat yang mendapatkan penerangan cukup. Apabila diparkirkan di halaman atau garasi, maka posisikan mobil dibagian dalam atau lebih baiknya terhalang mobil maupun benda lain. Posisi parkir yang lebih baik lagi adalah, jika mobil diparkirkan di area yang terlihat oleh kamera keamanan atau CCTV. Pada saat ini kamera keamanan atau CCTV sangatlah efektif dan efisien, karena selain sebagai alat pengawas juga bisa membuat si pelaku kejahatan mengurungkan niatnya(belajar lah dari sini Mobil Carry, Mobil Pick UP).

Langkah ke-empat pasang alarm bunyi
Pasangkan mobil Anda dengan alarm yang dapat berbunyi keras, sehingga dapat terdengar dan menarik perhatian di sekitar jika ada yang melakukan pencurian secara paksa pada mobil Anda.

Langkah ke-lima pasang pemutus arus listrik rahasia.
Anda memiliki pengetahuan mengenai kelistrikan, jika tidak mintalah bantuan seorang mekanik untuk pasangkan switch pemutus arus listrik. Kemudian mintalah agar posisikan switch tersebut, berikut instalasi kabelnya ditempat yang tidak terlihat atau rahasia. Sehingga hanya anda yang mengetahuinya, dan mobil hanya akan menyala sesudah switch tersebut dihidupkan(hati - hatilah agar Mobil Suzuki, Mobil Suzuki Carry tidak hilang).

Langkah ke-enam rantai mobil ke benda lain.
Solusi terakhir untuk memaksimalkan keamanan adalah rantaikan mobil Anda ke benda lain yang tidak bergerak seperti tiang listrik, pohon, pagar atau benda lainnya. Hal ini cukup membantu guna mengamankan motor Anda baik di tempat yang sepi maupun ramai, karena akan menyulitkan proses pencurian(seperti yang ada disini Mobil Suzuki, Mobil Suzuki Carry).

Semua hanyalah bentuk usaha kita untuk mengantisipasi terjadinya curanmor yang marak terjadi saat ini, selanjutnya adalah tugas pihak yang berwajib untuk dapat memberantas para pelaku curanmor.

Temukan informasi mengenai Mobil Carry, Mobil Pick UP, Kuis Berhadiah, Mobil Suzuki, Mobil Suzuki Carry, Mobil Hilang dan Mobil Carry & Pick UP: Kuis Berhadiah & Mobil Suzuki Carry Hilang Jakarta pada 88db.com

http://www.namaotomotif.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }