Tips Menghilangkan Noda Pada Karpet

Diposting oleh Wikey on Mar 30, 2009


Saat ini sudah banyak toko Karpet Online yang menJual Carpet dengan berbagai Model Carpet dan Carpet Products yang biasanya di export (Carpet Export) dari luar negeri seperti: Turki dan Negara Timur tengah laiinya. Carpet Export memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga memiliki Model Karpet yang sangat bervariasi. Selain untuk hiasan lantai rumah, Model Karpet biasa juga di gunakan untuk pelapis lantai mesjid, kantor dan lain lain. Untuk menjaga kebersihan dan keindahan karpet anda, Berikut adalah trik membersihkan dua jenis noda pada karpet (“Carpet Online”).

1. Noda tetesan lilin.

Caranya sangat gampang. Cukup ambil sehelai kertas sampul yang berwarna coklat (kertas kopi), lalu tutupkan pada bagian karpet (See “
Jual Carpet”) yang terkena lilin tersebut.
Letakkan setrika panas di atasnya selama beberapa menit, lalu angkat kertas tersebut. Hasilnya, lilin akan meleleh dan diserap oleh kertas bagian karpet (lihat “
Karpet Online”) yang ternoda tetesan lilin kembali bersih.

2. Bau pesing akibat ompol.

Caranya, bentangkan karpet (“
Carpet Products”) pada kedua sisi lebarnya sehingga menggantung (tidak menempel di tanah). Kemudian siramkan air panas (boleh yang mendidih) pada bagian karpet yang terkena noda kencing atau ompol. Niscaya bau pesing akan lenyap dengan seketika. Boleh juga Anda menggunakan kain seperti handuk/katun. Siram dulu kain tersebut dengan air panas yang dicampur sedikit sabun, lalu gosok berulang hingga bersih (Tomi Zapino, Aceh Tamiang)

Sumber : tabloidrumah.com

Temukan informasi lainnya mengenai Carpet Products - Carpet Export - Jual Karpet - Jual Carpet - Model Karpet - Model Carpet - Karpet Online - Carpet Online hanya di Carpet Products & Export: Jual Karpet & Model Carpet-Carpet Online Palmerah Utara Jakarta Barat pada 88db.com .

{ 0 komentar ... read them below or add one }