Tips Mengenai Kalung Biofir

Diposting oleh malamjumat on Mar 18, 2009


Tips # 1 :
Bagi Anda yang saat ini masih belum bisa berhenti merokok namun menghargai kesehatan Anda. Dapat menggunakan kalung biofir untuk membantu mendetok / membuang racun tar dan nikotin dari dalam tubuh Anda, sehingga racun dari rokok dalam tubuh anda dapat di keluarkan melalui urin & kotoran Anda. Mudah-mudahan dengan biofir necklace bisa membersihkan kembali.

Tips # 2 :
Bagi Anda yang saat ini masih belum sakit diabetes namun pola makan Anda yang selalu kaya karbohidrat : nasi, kentang, roti, kue, mie dan jarang mengkonsumsi sayuran / buah kurang dari 7 porsi sehari. Dan olahraga kurang dari 4 x seminggu dan lamanya kurang dari 45 menit setiap kali olahraga. Maka Anda dapat menggunakan kalung biofir untuk menjaga kesehatan Anda. Sebab diabetes adalah ibu dari segala penyakit yang akan memunculkan banyak masalah kesehatan seperti masalah jantung, paru-paru, dan ginjal. Kesehatan biofir mudah-mudahan bisa membantu.

Tips # 3 :
Bagi Anda yang mengalami gejala punggung kaku atau leher dan bahu sering agak kaku. Dan bahkan gejala sering kesemutan entah di bagian tubuh mana pun. Waspadai gejala stroke. Segera check-up kesehatan Anda. Dan pakai kalung kesehatan biofir untuk pencegahan. Karena kalung kesehatan biofir mampu membantu menormalkan tekanan darah tinggi, asam urat, trigliserida, kolesterol dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh terutama melindungi sirkulasi jantung dan otak. Jangan menunda hingga terjadi penyumbatan pada pembuluh darah Anda yang dapat mengakibatkan stroke dan fatal akibatnya.

Tips # 4 :
Bagi Anda yang mengalami rasa tidak enak pada jantung Anda. Segera check-up kesehatan Anda. Dan pakai kalung kesehatan biofir (biofir necklace) yang dapat meringankan kerja jantung. Bayangkan jantung kita sudah berdetak dari kita dalam kandungan hingga usia kita saat ini. Berdetak terus tanpa henti… meskipun kita istirahat dan tidur. Sehingga sangat bijak jika Anda memperhatikan kesehatan jantung Anda. Dengan banyaknya agen biofir bisa membantu Anda untuk mendapatkannya.

Tips # 5 :
Bagi Anda yang kadang mengalami masalah pencernaan seperti perut kembung dan maag. Jangan biarkan berlarut-larut. Segera atasi dengan makan teratur dan jaga tingkat stress Anda. Gas lambung dapat mengganggu kerja jantung dan iritasi lambung ringan bisa menjadi parah hingga perlu perawatan. Anda pun dapat menggunakan kalung kesehatan biofir untuk membantu mengatasi masalah ini dengan mengaktifkan kerja sel 3x dari biasanya sehingga perbaikan sel tubuh lebih cepat sehingga Anda dapat lebih cepat sembuh, dan menormalkan produksi gas dan mampu membantu mengeluarkan gas berlebih pada perut. Untuk menjamin kualitas bisa mendatangi agen biofir terpercaya.

www.biofir.untukku.com

Temukan informasi lainnya mengenai Kalung Kesehatan Biofir - Kalung Biofir - Kalung Kesehatan - Biofir Necklace - Agen Biofir - Kesehatan Biofir hanya di Kalung Kesehatan Biofir & Biofir Necklace: Agen & Kesehatan Biofir Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }