Tips Mengemas Foto Dokumentasi & Memilih Album Foto

Diposting oleh malamjumat on Mar 3, 2009


Album photo Anda adalah kemasan kenangan Anda atas sebuah perputaran waktu yang tak mungkin dihentikan atau bahkan diulang. Apalagi bila moment yang terabadikan dalam photo Anda adalah moment sebuah pernikahan (photo wedding / foto pernikahan).

Dalam memilih Album photo wedding, sesuaikan dengan fungsi utamanya yakni mampu melindungi photo pernikahan dari kerusakan. Salah satu bagian paling penting dalam album foto pernikahan adalah lembarannya.


Album Photo sesuaikan dengan kebutuhan, karena ada banyak dan beragam album photo yang dapat anda gunakan. Untuk itu konsultasikan Album photo pernikahan yang Anda inginkan dengan PhotoGrapher yang Anda pakai.


Desain photo haruslah disesuaikan dengan album foto wedding atau kadang video wedding yang dipergunakan, karena pada saat ini banyak sekali bahan-bahan maupun cover dan sheet album. Jadi sesuaikanlah secara tepat.


Cara menyimpas album hasil dokumentasi wedding ~ sebaiknya tidak terkena sinar seperti cahaya lampu secara langsung, jadi pilih tempat yang sejuk.
Usahakan untuk tidak menyimpan album photo dokumentasi pernikahan Anda ditempat yang basah, atau lembab. Tidak dekat dengan talang-talang AC. Jika ditempatkan pada Rak, berilah jarak ±10 cm untuk menghindari kerusakan akibat rayap.



http://mediadivi.com


Temukan informasi lainnya mengenai Photo Wedding, Dokumentasi Pernikahan, Foto Pernikahan, Dokumentasi Wedding, Foto Wedding, Video Pernikahan, Video Wedding, Photo Pernikahan hanya di Dokumentasi & Foto Pernikahan : Video Pernikahan & Photo Wedding Bogor pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }