Tips Menentukan Mobil Sewaan

Diposting oleh malamjumat on Mar 6, 2009


Semakin dekat dengan Hari Raya atau hari libur lain, jumlah kendaraan yang disewakan semakin terbatas. Seperti halnya di tiap kota, misalnya di Bandung juga bisa memanfaatkan Bandung rental car. Sebelum pilihan itu diambil, ada baiknya kita memperhatikan beberapa hal berikut:


1. Pastikan berapa lama Anda akan menggunakan kendaraan sewaan, mobil rental Bandung misalnya.


2. Sesuaikan rencana Anda dengan tarif yang ditawarkan perusahaan persewaan (car rental Bandung).


3. Pastikan apakah tarif yang ditawarkan sudah termasuk diskon, sopir, atau biaya tambahan lain.


4. Sebagai antisipasi, Anda juga harus menanyakan denda kelebihan waktu sewa. Jadi, jika nanti ada keperluan mendadak dan harus memperpanjang masa sewa, rental mobil Bandung, dsb Anda bisa memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan.


5. Tanyakan juga soal pembatalan sewa kendaraan / car rental Bandung. Berapa penalti yang harus Anda bayar.


6. Anda juga perlu mengetahui kondisi mobil, seperti mobil rental Bandung untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kendaraan itu.


7. Untuk mengetahui perbandingan harga, sebaiknya Anda menghubungi beberapa rental mobil, misalnya rental mobil Bandung. Pilihlah kendaraan yang paling nyaman dengan tarif sesuai dengan keuangan Anda.

www.tempointeraktif.com

Temukan informasi lainnya mengenai Car Rental Bandung, Rental Mobil Bandung, Bandung Rental Car, Mobil Rental Bandung hanya di Car Rental Bandung : Bandung Rental Car & Rental Mobil Bandung pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }