Tips Memilih Sofa

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 17, 2009




1. Pilih bentuk Kursi Sofa sesuai dengan konsep ruangan secara keseluruhan. Begitu juga dengan warnanya, sebaiknya disesuaikan dengan warna dinding dan furniture ruangan lainnya.

2. Pilihlah sofa yang ada di Toko Kursi & Toko Sofa sesuai dengan ukuran ruangan.

3. Perhatikan bahan sofa yang ada di Toko Kursi & Toko Sofa, jika bahan sofa terbuat dari kulit, maka sofa ini akan lebih cocok untuk ruangan ber-AC. Selain itu pemeliharaannya pun cukup mahal dan memakan waktu. Sebaiknya pilih sofa dengan bahan microfiber, karena selain mudah dirawat, juga lebih nyaman digunakan di ruangan panas serta harganya pun lebih murah(carilah dipenJual Sofa yang profesional).

4. Dudukan sofa sebaiknya jangan terlalu rendah dan jangan pula terlalu empuk(Sofa Murah bukan berarti tidak empuk), agar dapat mendukung posisi duduk yang benar. Begitu pula dengan sandarannya, pilih yang tidak terlalu rendah dan tidak terlalu empuk agar Anda merasa nyaman ketika duduk dan bersandar.

5. Perhatikan konstruksi kerangka Kursi Sofa. Semakin kokoh konstruksi dan kualitas sofa, akan semakin kuat dan tahan lama(anda dapat temukan Sofa Jakarta & Kursi Jakarta yang bagus dan berkualitas pada toko ligasofa).

6. Perhatikan kekenyalan dan kualitas busa(Sofa Murah bukan berarti tidak bagus). Sofa yang menggunakan busa dengan kekenyalan rendah atau busa campuran dengan kekenyalan yang berbeda akan membuat yang duduk merasa tidak nyaman.(sebaikya anda jangan menjual sofa apabila sofa anda rusak sebaiknya anda Service Sofa & Servis Sofa anda tersebut)

7. Jangan terpengaruh dengan model sofa yang menarik. Pasalnya, sofa dengan model yang minimalis lebih mudah menyesuaikan diri dengan konsep ruang apapun (j erna). Apaila sofa anda belum rusak tapi anda ingin mengantikan dengan model baru sebaiknya anda Service Sofa & Servis Sofa kepada ahlinya.


Source: Harian Seputar Indonesia

Temukan info menarik lainnya pada
Jual Sofa | Toko Kursi | Toko Sofa | Sofa Murah | Kursi Sofa | Service Sofa | Servis Sofa | Sofa Jakarta | Kursi Jakarta dan Jual Sofa : Toko Kursi Sofa Murah - Service & Servis Sofa Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }