Tips Memilih Selimut

Diposting oleh Wikey on Mar 30, 2009


Berselimut pada musim penghujan memang nyaman sekali. Itu bisa terjadi apabila kita benar dan tepat dalam memilih selimut atau Bed Blankets. Apabila tidak tepat.... ya gerah/panas jadinya (lih. “Blankets Shop”).

Sebenarnya dalam berselimut selain membuat badan kita menjadi hangat juga punya manfaat lain, yaitu cara alamiah supaya kita tidak digigit oleh nyamuk. Dibandingkan menggunakan obat semprot, obat asap dan obat lain selimut adalah alat yang paling alami menghindari gigitan nyamuk.

Sebenarnya bagaimana kita bisa mendapatkan kenyamanan dalam berselimut? Tentu saja ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih selimut atau Japanese Blankets (Japanese Shop). Beberapa hal tersebut antara lain :

1. Bahan selimut (lihat Japanese Blankets)
Tentu bahan selimut umumnya adalah tebal, apa gunanya berselimut kalau selimut tersebut tidak menghangatkan. Bahan bahan yang tebal tetapi tidak membuat gerah adalah bahan dari acrylic. Ini selimut terobosan baru. Selain menghangatkan bahan acrylic ini sangat lembut. (check “Selimut Jepang”)

2. Sifat dari bahan selimut (Selimut Jepang)
Kita perlu perhatikan juga sifat dari bahan selimut tersebut. Rata-rata bahan yang tebal adalah penyerap debu. Debu susah dihilangkan dari selimut tersebut dengan menebaskan selimut. Bahan seperti ini berbahaya, karena bisa menyebabkan allergy (klik ‘Jual Selimut”).

3. Lebar selimut (Blankets Shop)
Lebar selimut ternyata juga menentukan kenyamanan berselimut, pilih selimut yang sesuai dengan lebar tempat tidur anda, jangan kesempitan dan jangan terlalu lebar (lihat disini “Jual Selimut”).

Itulah beberapa tips dalam memilih selimut (Bed Blankets), semoga bermanfaat.


Sumber: selimut-sakura.blogspot.com


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }