Tips Memberikan Bunga Valentine

Diposting oleh malamjumat on Mar 3, 2009



Seperti apa bunganya?


Bunga yang kita berikan, mencerminkan kepribadian kita. Juga harusnya mencerminkan momen apa bunga itu diberikan. Jangan sampai salah beli bunga dari Toko Bunga / Bunga Online / Toko Bunga Online. Valentine ngasi bunga buat orang mati, bisa jadi malapetaka. :)) Untuk bunganya, ini tipsnya:


* Belilah bunga yang masih kuncup.
Jenis bunga yang masih kuncup memiliki “masa aktif” yang lebih lama daripada bunga yang mekar. Paling tidak, dalam 2-3 hari tidak akan layu. Jika kamu membeli koleksi bunga yang sudah mekar, dijamin esok pagi sudah layu.

* Hindari mawar merah.
Karena biasanya orang suka membeli jenis bunga mawar merah, maka florist / toko bunga akan menyiapkan mawar merah dalam jumlah besar dan mendatangkannya dari kebun bunga 1 minggu sebelumnya untuk dirangkai. Hal ini akan mengakibatkan setelah kamu berikan, bunga akan layu keesokan paginya.

* Jangan terlalu banyak warna.
Jika ingin memberi koleksi bunga lebih dari satu, lebih baiknya maksimal 3 warna. Juga dari jenis yang masih match. Misalnya Mawar merah, putih dan tulip atau berbagai warna Chrysant.


Teknik pemberian.


Untuk memberikan bunga valentine itu, juga perlu teknik. Teknik apa itu?


* Berikan sendiri, jika dirumah.
Jika dia ada waktu luang dan kalian bertemu di rumah, kost atau apartemen dia, berikanlah bunga valentine tsb secara langsung. Hal ini akan membuatmu tampak lebih bertanggung jawab, lebih berjuang dan lebih jantan.

* Berikan lewat kurir jika di kantor.
Jika kamu berminat memberikannya (bisa juga hiasan bunga) di tempat kerja, maka lebih baik lewat kurir. Pastikan bunga & hiasan bunga itu diberikan pada jam kerja, bukan jam istirahat. Tau kenapa? Pada dasarnya wanita itu suka pamer, jadi dia akan merasa senang dan bahagia sekali memamerkan bunga pemberianmu itu kepada teman-teman kerjanya.

http://iwan-ae.info

Temukan informasi lainnya mengenai Toko Bunga, Bunga Online, Toko Bunga Online, Koleksi Bunga, Jenis Bunga, Hiasan Bunga, Bunga Valentine hanya di Toko Bunga Online: Koleksi Bunga - Jenis & Hiasan Bunga Valentine Bintaro pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }