Tips Membeli Tas Murah

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 18, 2009




Jika akan membeli tas(seperti Tas Branded, Tas Impor, Tas Kw & Tas Import), apa yang pertama kali menjadi pertimbangan Anda? Harganya? Modelnya? Warnanya? Apapun itu, pasti Anda hampir tidak pernah mempertimbangkan unsur kesesuaian tas dengan proporsi tubuh. Padahal unsur ini tak kalah penting dari ketiga unsur lainnya.

Begitu pentingnya unsur ini, jangan heran bila seseorang bisa terlihat semakin besar atau semakin kecil karena ukuran tas yang tak seimbang. Berikut sejumlah tips yang dapat menjadi acuan ketika membeli tas sesuai proporsi tubuh Anda.

1. Perhatikan desainnya. Pilih tas (jenis Tas Branded, Tas Impor, Tas Kw & Tas Import) yang bentuknya berlawanan dengan bentuk tubuh Anda. Semakin besar figur tubuh, desain dan bentuk tas idealnya semakin teas.

Contoh: Untuk si kurus tinggi, sebaiknya gunakan tas dengan bentuk bulat. Untuk si pendek, pilih tas dengan desain persegi panjang atau model clutch yang tipis dan panjang. Model clutch juga cocok untuk si tubuh pir -- bisa juga dengan tas bertali pendek, sehingga tetap jatuh di tubuh bagian atas.

Bila tubuh atas lebih besar, sebaiknya imbangi dengan tas besar dan tali yang panjang sehingga jatuh di bagian pinggang atau pinggul.

2. Perhatikan ukuran. Berbeda dengan bentuk(em biasanya hal ini terjadi pada Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import) ukuran tas idealnya seimbang dengan figur tubuh. Ini akan membuat tubuh tampak proporsional, selain memberi tampilan lebih manis.

Contoh: si mungil dan pendek akan semakin terlihat "tenggelam" bila menggunakan tas berukuran over-sized, dan si besar tidak terlihat cocok menggunakan tas berukuran kecil. Bagi si kurus tinggi, membawa tas berukuran besar akan membuatnya lebih terlihat "berisi".

3. Jangan segan mematut diri Anda dengan tas di tangan di depan cermin normal (bukan cermin cembung atau cekung). Cermin yang tak pernah berbohong akan senantaisa memantulkan tampilan Anda dengan tas idaman(seperti Brand Tas, Branded Handbag & Handbag Import terkenal). Jangan ragu untuk urung membeli bila tampilan di cermin tidak sesuai dengan ekspektasi Anda. (putri)

Temukan info menarik lainnya hanya di Tas Branded - Tas Impor - Tas Kw - Brands Handbag - Handbag Sale - Sale Tas - Tas Import - Tas Jakarta - Brand Tas - Branded Handbag - Handbag Import dan Tas Branded & Impor : Tas KW & Brands Handbag - Sale Tas Import Jakarta pada 88db.com.

http://cybershopping.cbn.net.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }