Tips Membeli Spare Part Alat Berat

Diposting oleh sabuk item on Mar 2, 2009


Seperti kendaraan commercial, harga alat berat dan spare part alat berat bervariasi sesuai dengan merk dan kualitas atau mutu serta kemampuan beroperasi alat tersebut contohnya merk alat berat komatsu. Untuk merk terkenal harga forklift parts biasanya lebih mahal karena disesuaikan dengan tehnologi yang menyertainya, biasanya teknologinya lebih ramah lingkungan dan daya tahan atau kualitasnya serta lebih lama seperti dozer parts dan forklift parts terkenal. Harga juga bisa dipengaruhi oleh letak geography serta spesifikasi akan kebutuhan alat berat tersebut.

Alat Berat Baru / Bekas

Membeli
komatsu spare part bekas dapat menyimpan lebih banyak lagi uang kita daripada membeli yang baru tetapi biarpun begitu spare part komatsu bekas masih memerlukan biaya pengeluaran yang signifikan. Harga spare part forklift bekas bisa lebih murah 50% dari pada yang baru tetapi jika penggunaan komatsu parts tersebut tidak dimonitor maka biaya untuk perbaikan akan cepat membengkak dan jelas ini tidak menguntungkan. Karena itu bagi User yang berniat membeli spare part alat berat bekas kurang lebih harus mengetahui secara tehnik mengenai pemeliharaan dan perawatan alat berat komatsu tersebut.

Kredit / Leasing

Karena tingginya harga
dozer parts, hampir semua konsumen membeli dengan cara leasing atau kredit. Banyak perusahaan membeli komatsu spare part ke dealer-dealer yang biasanya menyediakan sarana finance atau leasing. Dan dealer tersebut mengatur kesepakatan dengan pihak Bank atau Perusahaan Leasing. Umumnya perusahaan yang ingin membeli spare part komatsu atau komatsu parts secara kredit pasti akan membandingkan bunga atau term yang didapatnya dengan perusahaan leasing atau bank lainnya.


http://www.infoalatberat.blogspot.com/


Temukan informasi lainnya seperti Spare Part Alat Berat - Alat Berat Komatsu - Dozer Parts - Komatsu Spare Part - Spare Part Komatsu - Spare Part Forklift - Komatsu Parts - Forklift Parts hanya di Spare Part Alat Berat Komatsu : Spare Part Forklift & Dozer Parts Jakarta Pusat 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }