Tips Membeli Pakaian

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 17, 2009




Sebelum berbelanja, kamu harus mempunyai perencanaan. Periksa dulu lemari baju kamu. Pakaian apa yang ada(Body Slender), apa yang kurang? Misalnya, blus merah berleher tinggi belum ada pasangannya atau aksesoris cewek, Body Slender, dll.

Anggarkan belanja kamu. Belanja sendiri sekarang bisa juga online, jadi kamu gak usah dating langsung ke tokonya (cth Butik Baju) tinggal liat-liat bajunya di foto, langsung dech transaksi. Bila kita belanja pakaian wanita / belanja baju wanita ke toko online atau Butik Baju dengan jatah dua ratus ribu rupiah untuk sebuah pakaian cewek, kita lebih gampang mencarinya. Cari aja menu ke kategori baju cewek dua ratus ribuan. Begitu juga dengan aksesori cewek.
Berbelanjalah lebih awal. Untuk keperluan acara reuni sekolah, misalnya, kita pasti akan lebih lama memikirkan dan mengobrak-abrik jenis pakaian yang cocok di toko.

Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja Baju Murah offline. Bila mau mencari pakaian untuk acara khusus, sesuaikan dengan pakaian kita saat berbelanja di Butik Tas / butik pakaian. Misalnya, mencari gaun dengan pasangan pakaian dalam (bra) tertentu maka bawalah jenis bra yang sama supaya ketika dicoba di kamar pas sudah sesuai benar.

Berbelanjalah sendiri. Bila benar-benar ingin minta second opinion, taruhlah barangnya di rak tertentu atau titipkan kepada pramuniaganya, lalu kembali lagi dengan mengajak temen kamu untuk dimintai pendapatnya lihat disini deh Bikin Tas - Tas Murah.

Tutup mata terhadap barang promosi yang ada di Butik Tas. Jika kita hanya butuh pakaian tertentu, jangan lihat kiri-kanan lagi. Barang promosi / Baju Murah akan memancing kita membeli barang yang tak dibutuhkan.

Minta bantuan pramuniaga. Tak ada salahnya minta bantuan pramuniaga untuk mencarikan barang yang dibutuhkan. Beri tahu saja instruksinya atau keinginan kita. Kita bakal banyak menghemat waktu. Hati-hati jangan membeli barang yang tak diperlukan.

Coba, cobalah dulu. Membeli pakaian pada Toko Murah harus teliti dengan memeriksanya secara cermat. Cobalah dipakai untuk berjalan, duduk, dan jongkok. Apakah ada jahitan yang putus, keliman mengerut, ritsleting macet, atau kancingnya hilang? Semuanya harus berfungsi normal.

Gunakan cermin 3 sisi, kalau tersedia pada Toko Murah. Lihatlah dari semua sudut, kiri-kanan, atas-bawah.

Waktu berbelanja, bawalah tas gantung untuk memudahkan gerakan kita. Jangan tas jinjing.

Gunakan baju dan sepatu yang praktis untuk memudahkan kita sewaktu mencoba pakaian di kamar pas.


Temukan info menarik lainya hanya di Baju Murah - Body Slender - Butik Baju - Toko Tas - Butik Tas - Bikin Tas - Tas Murah - Toko Murah dan Baju Murah & Body Slender: Butik Baju & Toko Tas - Bikin Tas Murah Jakarta pada 88db.com

http://dianherlinawati.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }