Tips Membeli Mobil yang Aman

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 6, 2009




Riset keselamatan jalan menunjukkan bahwa beberapa kendaraan lebih aman daripada beberapa kendaraan yang lain dalam melindungi pemiliknya. Jadi, bila anda akan membeli kendaraan – pertimbangkan keselamatan.

  1. Kantong udara dapat mengurangi ancaman cedera kepala secara nyata ketika digunakan dengan bersama sabuk keselamatan. Kantong udara samping juga akan mencegah cedera berat akibat benturan dari samping.(coba anda klik Duplikat Kunci, Kunci Mobil)
  2. Ukuran dan berat sebuah mobil adalah faktor penting dalam sebuah kecelakaan. Mobil yang lebih kecil kurang dapat melindungi pemiliknya dari sebuah kecelakaan. Jadi, jika membeli sebuah mobil, pertimbangkan faktor keselamatan seperti kantong udara dan khususnya mengetahui performa mobil dalam menghadapi kecelakaan. Sebuah mobil dengan berat antara 1300 kg sampai 1700 kg biasanya memberikan jaminan keselamatan yang menjanjikan.kunjugi Duplikat Kunci, Kunci Mobil untuk membantu permasalah pada kunci mobil anda.
  3. Anti-lock Breaking System (ABS) mungkin tidak dapat mengurangi jarak yang dibutuhkan untuk berhenti tetapi ABS dapat mengurangi resiko kehilangan kendali pada pengereman darurat dengan mencegah roda mengunci dan meluncur dan membuat anda mampu mengendalikan mobil disekitar rintangan.
  4. Daytime Running Lights (DRL atau Immobilizer Keys & Locked Car) – ada dua macam DRL : lampu kecil putih yang ditempatkan di depan mobil yang memisahkan lampu utama dan lampu dekat yang digunakan pada siang hari. Keduanya menyala secara otomatis kapanpun kunci kontak dinyalakan atau bisa juga Immobilizer Keys, Locked Car untuk keamanan mobil anda.
  5. Riset terkini menunjukkan bahwa memiliki DRL(Replacement, Locked Keys Replacement untuk mobil kesayangan anda) dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan pada siang hari baik dengan kendara lain dan pejalan kaki.
  6. Over-speed warning devices mengurangi konsentrasi yang diperlukan untuk tetap pada dalam batas kecepatan yang diperbolehkan. Alat ‘over-speed warning device’ sangat berguna pada daerah pedesaan dan perkotaan. Ingatlah, mengemudi pada kecepatan yang tidak tepat adalah 20% faktor penyebab kecelakaan.
  7. Sabuk keselamatan (klik Car Keys) untuk jok tengah belakang dan alat pengingat sabuk keselamatan. Sabuk keselamatan telah terbukti sebagai salah satu alat pelindung yang efektif dalam melindungi pemilik kendaraan pada sebuah kecelakaan(klik Car Keys). Sabuk keselamatan sejauh ini menjadi yang paling efektif – maka periksa sabuk keselamatan yang terdapat pada jok tengah belakang. Alat pengingat sabuk keselamatan juga akan memastikan anda agar tidak lupa untuk memasang sabuk keselamatan dan Locked Car Keys, Car Keys Replacement agar anda selamat sebelum anda pergi.
  8. Jaring penahan barang pada sebuah mobil minibus. Dalam sebuah kecelakaan, bahkan benda ringan dapat menjadi benda mematikan jika tidak diikat dengan baik.coba anda hubungi Locked Car Keys, Car Keys Replacement untuk membantu anda.

Temukan informasi mengenai Duplikat Kunci, Kunci Mobil, Immobilizer Keys, Locked Car, Car Keys, Locked Car Keys, Car Keys Replacement, Keys Replacement, Locked Keys Replacement dan Duplikat Kunci Mobil: Immobilizer Keys&Locked Car Keys Replacement Jakarta pada 88db.com.

http://asrian.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }