Tips Membeli Kosmetik Wajah

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 24, 2009




Baru seminggu menerima gaji, tapi kocek sudah terasa menipis. Dan setelah dicek, baru ketahuan kalau ternyata biaya perawatan kecantikan-lah yang jadi biangnya! Bagaimana tidak, setiap bulan rutin ke salon, spa, membeli Produk Kecantikan, kosmetik, menicure pedicure dan sebagainya. Jelas saja kalau kantong pun harus mengering.Problem yang satu ini memang normal dialami wanita. Maklum saja, karena biasanya wanita menginginkan penampilan yang ok. Tapi disisi lain, banyak juga diantara mereka yang belum bisa mengendalikan pengeluaran untuk keperluan produk-produk kecantikan. Tapi dengan sedikit tips dibawah ini, bukan tidak mungkin Anda keluar dari 'jebakan' itu.

1. Buat daftar yang diperlukan
Hampir semua wanita membutuhkan Produk Kecantikan, perawatan, baik perawatan wajah, rambut atau tubuh. Idealnya, Anda sudah punya daftar jelas tentang produk-produk perawatan apa saja yang Anda perlukan. Lalu hitung berapa jumlah pengeluaran untuk tiap produk perawatan tersebut. Hitung pula, berapa lama atau frekuensi Anda menghabiskan satu Produk Kulit, kecantikan dan kosmetik sehingga Anda bisa memperkirakan berapa budget yang harus dikeluarkan pada bulan ini dan bulan selanjutnya. Biasanya jika Anda sudah melakukan hal tersebut maka Anda akan mendapatkan pola konsumsinya sehingga jumlah pengeluaran uang untuk produk-produk perawatan terntu relatif stabil tiap bulan. Kecuali ­ ­bila ada perubahan merk yang Anda beli Produk Kesehatan Kulit, Kecantikan Kulit dan lainnya, atau ada perubahan dalam frekuensi pemakaian.

2. Tetapkan Anggaran
Kalau tidak mau boros, tetapkanlah sejumlah anggaran tertentu dalam membeli Produk Kulit, Penampilan dan kosmetik. Tapi, tentu saja Anda harus mematuhi anggaran tersebut. Ingat, Anda hanya membeli produk penampilan yang memang Anda butuhkan. Kalau memang Anda memerlukannya, barulah produk untuk Kulit Kecantikan tersebut boleh dibeli.

3. Jangan Turuti Emosi
Wanita seringkali bersikap boros dalam mengeluarkan uang untuk membeli produk penampilan cth jenis produk tersebut adalah Kesehatan Kulit, Kecantikan Kulit dan Kesehatan Kecantikan. Apalagi jika pihak produsen dengan getolnya membuat iklan sedemikian rupa sehingga membuat para wanita dengan mudahnya terpikat pada produk tersebut. Nah, jika emosi atau hasrat membeli ini terus saja dituruti, maka pembelian produk-produk penampilan pastinya tidak akan habisnya. Tahan sejenak dan berpikirlah tentang masa depan. Anda masih perlu menabung!

Temukan info menarik lainnya hanya di Produk Kulit | Kesehatan Kulit | Produk Kecantikan | Kecantikan Kulit | Kesehatan Kecantikan | Kulit Kecantikan dan Produk Kulit & Kecantikan : Kecantikan Kulit & Kesehatan Kecantikan Kulit Meruya Jakarta pada 88db.com


http://www.conectique.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }