Tips Membeli Komputer

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 3, 2009


Berikut tips dan trik dalam Belanja Komputer ataupun hardware :


1. Jika dana Belanja Komputer terbatas, gunakan cara berikut :
Belilah mainboard yang terdapat hardware on-board lain didalamnya. Seperti mainboard i810 + AGP on-board share 2Mb + on-board 3D sound (chipset XG Yamaha) + on-board LAN + on-board 56k V90 fax modem, yang dipasaran dapat dibeli dengan harga US$ 80. Hal tersebut akan menghemat dibanding pembelian hardware tersebut secara satuan, dengan kualitas yang hampir sama(Komputer Murah & Komputer Terbaru tapi berkualitas). Bahkan kualitas AGP on-board tersebut hampir setara dengan AGP card 8Mb, walaupun hanya membutuhkan 2Mb dari RAM komputer, tapi sudah terdapat buffer memory di dalam mainboardnya. Catatan : agar share memory AGP tidak mengganggu operasi komputer, ada baiknya jika dilakukan penambahan RAM. klik Toko Belanja & Belanja Murah


2. Jika dana anda benar-benar terbatas untuk membeli Komputer Terbaru, anda dapat mencuba hardware terpakai dengan kondisi yang masih baik(cobalah prinsip Komputer Murah tapi berkualitas). Cubalah membeli processor terpakai, karena jarang ditemui kerusakan pada processor(Jual Komputer), dan anda dapat membeli harware yang lain dengan harga yang baru. Pastikan pula anda tidak membeli hardisk, CD-ROM, dan RAM second, karena faktor kerusakan dari hardware tersebut sangatlah tinggi.


3. Jika Anda mencoba overclock, pastikan jangan mengubah tegangannya
karena akan mengurangi umur hardware(Jual Komputer). Kami mempunyai processor AMD yang di overclock sejak dari perakitan awal dan sampai sekarang masih berfungsi dengan baik karena tidak mengubah tegangannya.coba anda kunjungi Toko Komputer Murah, Toko Komputer Terbaru.

4. Secara keseluruhan, setelah anda membeli komputer pada Toko Komputer pastikan anda
mendapatkan JAMINAN dari Toko Komputer tempat anda membeli, dan anda bisa memeriksanya dengan teliti. Sebagai contoh :
a. Mainboard ASUS mempunyai jaminan 3 tahun dari pengeluarnya
b. RAM merk Visipro mempunyai jaminan seumur hidup(Toko Belanja, Belanja Murah).
c. RAM merk NeoPower mempunyai jaminan seumur hidup.
d. dll(silakan klik Toko Komputer Murah, Toko Komputer Terbaru untuk membantu anda dalam mencari komputer)


Temukan informasi mengenai Toko Komputer, Jual Komputer, Belanja Komputer, Komputer Murah, Komputer Terbaru, Toko Belanja, Belanja Murah, Toko Komputer Murah, Toko Komputer Terbaru dan Toko Komputer: Jual & Belanja Komputer - Komputer Murah & Terbaru pada 88db.com.

http://permai1.tripod.com/tip.html

{ 0 komentar ... read them below or add one }