Tips membeli emas dan perak

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 12, 2009


Emas untuk investasi
Kalau untuk sekalian investasi pilihlah yang polosan atau tanpa permata. Sebab kalau jual lagi nanti akan lebih mudah. Asal ada surat semua toko emas biasanya mau beli lagi. Karena permata bisa rusak, gores atau cuil Design Perhiasan. Kalau sudah begini harga menjadi turun jauh. Apalagi kalau permata sampai hilang. Soalnya kebanyakan pedagang emas ngitung gram langsung ditimbang dengan permata. Memang berat permata jarang yang sampai diatas satu gram yang masuk ke perhiasan emas. Tapi tetap sebagai saran investasi perhatikan artikel ini.

Perhatian waktu beli
Yang terpenting belilah yang bersih sekali. Maksudnya emas terkadang ada warna hijau pada pori-pori tertentu pada Design Perhiasan. Toko sering bilang: “Ini biasa”. Tidak, ini emas belum dicuci dengan benar. Ini masih ada sisa obat yang bisa menyebabkan alergi kulit. Biasanya menyebabkan gatal-gatal kalau bereaksi dengan kulit.
Perhatikan permata jangan sampai cuil. Karena waktu jual akan berpengaruh kepada harga.
Kalau beli kalung atau gelang pilih yang menggunakan kunci buatan mesin atau yang seperti hurup ‘S’, atau kunci yang disebut toggle. Sedang kunci buatan tangan biasanya bentuknya pencet-pencetan terkadang menjadi lemah kalau sudah umur tentu tidak bagus.

Perak

Perak adalah logam lunak dalam bentuk aslinya, sangat lunak untuk dibuat perhiasan dan barang-barang lain, jadi harus di campur dengan logam lain untuk membuatnya bisa lebih tahan lama. Campuran atau perpaduan logam silver tadi disebut alloy atau dikenal dengan perak murni.kunjungi Aurora Jewelry, Aurora Jewelry Design untuk membantu anda mencari perhiasan yg anda inginkan.
Perak minimal mengandung 925 perak asli per 1000 perak jadi. Jadi anda harus melihat tulisan 925 atau 92.5 pada perhiasan perak yang anda beli di Toko Perhiasan untuk memastikan perak tersebut asli dan mengandung 92.5 bahan perak murni.
Tembaga biasanya logam yang digunakan untuk mencampur perak murni yaitu sekitar 7,5 persen sehingga menjadi balance atau imbang.

Beli perhiasan perak

Yang terpenting waktu beli perhiasan perak adalah yang berhubungan dengan kunci-kunci. Atau teknik kancing. Karena perak lebih lembut dari emas maka kunci akan sering menjadi tidak lagi kuat kalau sudah umur. Tidak bisa mental lagi. Tidak seperti kunci pada jam karena jam biasanya stenles yang di krom atau sepuh.coba anda cari di Aurora Jewelry, Aurora Jewelry Design karena mereka menjual perhiasaan asli.

Terpenting lagi belilah perhiasan perak di Toko Perhiasan yang terpercaya agar asli perak. Akhir-akhir ini perak sering dipalsukan dengan menggunakan bahan lain kemudian di khrom atau silver plating dan orang awam susah membedakan keaslian perak ini.

Perak asli yang dibuat dengan benar jarang membuat pemakai menjadi alergi yang biasanya menyebabkan gatal-gatal merah pada kulit.

Temukan informasi mengenai Toko Perhiasan, Aurora Jewelry, Aurora Jewelry Design, Jual Perhiasan, Bisnis Perhiasan, Design Perhiasan dan Toko Perhiasan : Aurora Jewelry Design - Jual & Bisnis Perhiasan Tangerang pada 88db.com

http://fat-jewelry.blogspot.com


{ 0 komentar ... read them below or add one }