Tips Memasang Iklan Mini

Diposting oleh malamjumat on Mar 12, 2009


Berikut ini adalah tips-tips yang dapat digunakan untuk lebih menjaring calon pembeli :

1. Gunakan Judul yang Tepat
Iklan baris yang lebih baik dan lebih dicari orang biasanya memiliki judul yang lebih spesifik ke produk yang dijual daripada jenis bisnis yang dilakukan; Contoh : “Dijual Suzuki Satria Tahun 2004″ lebih baik dari “Anda Membutuhkan Motor Bekas?” atau “Disewakan Mobil Ferrari F40″ daripada “Persewaan Mobil Mewah Murah Meriah.” Biro iklan - biro iklan baris - biro iklan kolom - biro iklan koran tidak akan mempermaslahakan hal itu, tapi kita berbicara mengenai ketepatan judul.

2. Isi Informasi Selengkap-lengkapnya
Walaupun sekedar iklan baris atau iklan kolom tapi buatlah informasi yang lengkap. Hal ini akan menghemat waktu penjual dan calon pembeli, jika calon pembeli tidak tertarik dengan deskripsi iklan penjual, dia tidak akan membuang waktunya untuk mengkontak sang penjual, begitu juga dengan penjual, dia tidak harus menghabiskan waktunya untuk memperjelas calon pembeli tentang barang apa yang akan dia jual. Seperti pepatah bilang “Waktu adalah uang.” iklan baris, iklan kolom, iklan koran akan efektif jika informasi di dalamnya jelas.

3. Jika Diperlukan, Cantumkan Nomor Telepon
Daripada menarik pembeli ke situs penjualan online yang memberikan informasi tentang produk yang dijual, kadang kala ada baiknya langsung memberikan kontak langsung ke bisnis/kantor, toh akhirnya jika sukses barang yang terjual akan menjadi uang. Selain itu, tidak semua calon pembeli (khususnya Indonesia) suka menghabiskan waktunya di internet. Jangan sampai klien hanya diberikan nomor telepon biro iklan, seperti biro iklan baris atau biro iklan kolom.

4. Gunakan Bahasa Baku dan Hindari Kata-kata yang Tidak Diperlukan
Bahasa baku menunjukkan ke profesionalan sang penjual dan tentunya akan menjadi daya tarik lebih untuk calon pembeli. Selain itu, deskripsikan saja barang yang akan dijual tanpa bahasa-bahasa promosi seperti “Pasti laku!!!”, “Tunggu apa lagi?”,”Jangan cuma baca saja, hubungi kami sekarang juga di …". Apakah Anda ingin iklan koran seperti iklan koran nasional, iklan koran, ini terserah Anda.

5. Gunakan Bahasa Indonesia
Kecuali jika target market adalah orang diluar Indonesia.

Gunakan tips ini hanya sebagai panduan dan jangan sebagai acuan mutlak yang harus anda pakai. Pasang iklan baris sekreatif mungkin dan jaring calon pembeli sebanyak-banyaknya. Apakah itu akan dipasang untuk iklan koran, seperti koran nasional maupun koran daerah. Mudah-mudah bermanfaat !!!

http://caridisini.wordpress.com

Temukan informasi lainnya mengenai Biro Iklan - Biro Iklan Baris - Biro Iklan Kolom - Biro Iklan Koran - Iklan Baris - Iklan Kolom - Iklan Koran - Iklan Koran Nasional - Iklan Koran Daerah - Koran Nasional - Koran Daerah hanya di Biro Iklan Baris & Kolom: Biro Iklan-Iklan Koran Nasional & Daerah Tebet Jakarta Selatan pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }