Tips Memasang Iklan di Dunia Maya Agar Produk & Jasa Cepat Dikenal

Diposting oleh malamjumat on Mar 16, 2009


Di bawah ini adalah beberapa tips dalam memasang Iklan yang Benar;

1. Judul yang jelas Buatlah judul yang informatif dan jelas terhadap Produk atau Jasa yang ditawarkan. Baik itu iklan baris, iklan kolom, dsb. Judul yang tidak jelas akan mengurangi daya tarik bagi calon pembeli.

2. Gunakan gambar atau Link Website Anda Sangat disarankan agar Anda mencantumkan gambar atau foto Produk atau Jasa yang ditawarkan dengan gambar atau foto actual atau Link Website Anda. Iklan dengan gambar atau foto atau Link Website akan lebih menarik dibandingkan dengan iklan tanpa gambar karena calon pembeli akan lebih memahami Produk atau Jasa yang dipromosikan. Jika beriklan di koran nasional, koran daerah tentunya lebih menarik dilengkapi dengan hal tsb.

3. Jujur dalam berpromosi Kejujuran penting dalam mempromosikan Produk atau Jasa yang ditawarkan oleh anda. Terutama dalam penulisan judul iklan dan menginformasikan kondisi dari Produk atau Jasa yang ditawarkan. Gunakan bahasa indonesia yang baku dan yang tidak mengelabui calon pembeli. Seperti iklan koran nasional, tentunya kita tidak ingin membohongi satu negara, atau iklan koran daerah yang bisa mempengaruhi satu daerah.

4. Deskripsi lengkap Berikan penjelasan lengkap mengenai produk Anda, seperti Dijual, Dibeli, Dicari, Disewa, Dikontrakkan, Dibutuhkan dan lain sebagainya yang perlu diketahui oleh calon pembeli. Baik koran daerah maupun koran nasional akan efektif jika deskripsinya jelas dan efektif.

5. No.Telpon yang mudah dihubungi Berikan Nomor Telpon yang mudah dihubungi agar calon pembeli yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi anda dengan mudah baik iklan baris, iklan kolom di iklan koran nasional, iklan koran nasional.


Hati-hati juga memilih biro iklan, seperti biro iklan baris, biro iklan kolom, maupun biro iklan koran. Demikian Tips Memasang Iklan Yang Benar, semoga bermanfaat.


www.mail-archive.com

Temukan informasi lainnya mengenai Biro Iklan - Biro Iklan Baris - Biro Iklan Kolom - Biro Iklan Koran - Iklan Baris - Iklan Kolom - Iklan Koran - Iklan Koran Nasional - Iklan Koran Daerah - Koran Nasional - Koran Daerah hanya di Biro Iklan Baris & Kolom: Biro Iklan-Iklan Koran Nasional & Daerah Tebet Jakarta Selatan pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }