Tips Memakai Asuransi Motor

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 25, 2009








Banyak sekali tawaran Asuransi Kendaraan saat ini, apa yang harus kita lakukan dan perhatikan..?? berikut sedikit tips yang mungkin membantu anda dalam memilih asuransi Kendaraan Bermotor yang baik untuk anda.


· Pilihlah perusahaan Asuransi Kendaraan dengan keuangan yang sehat dan profitable serta memiliki tenaga ahli yang baik.

· Jangan tergiur dengan tarif premi yang lebih murah. Mungkin premi asuransi Kendaraan Bermotor hanya beda sedikit, tapi pastikan banyaknya jaminan yang diberikan, terms and conditions yang diberlakukan.

· Pastikan semuanya tercantum dalam Polis mintakan penjelasan tertulis jika diperlukan menyangkut apa yang dijamin dan yang tidak dijamin, serta penjelasan mengenai permbelakuan klausul-klausul tertentu, baca baik-baik polis Asuransi Kendaraan Motor anda

· Jangan Ko-asuransi atau Re-asuransi. Pastikan jaminan perusahaan Asuransi Kendaraan Motor tersebut 100%, jangan ada perusahaan lainnya yang menjamin secara Ko-asuransi ataupun Re-asuransi sebab akan menyulitkan nasabah nantinya untuk berurusan dengan banyak pihak. Kecuali untuk risiko yang besar misalnya ratusan milyar rupiah.

· Jaminan Polis Asuransi Kendaraan Motor yang Sesuai. Pastikan Anda mendapatkan jaminan Polis Asuransi Kendaraan Motor yang benar dan lengkap sesuai dengan kebutuhan anda, mintalah advice kepada ahlinya.

Temukan info menarik lainnya hanya di Asuransi Kendaraan | Asuransi Motor | Kendaraan Bermotor | Kendaraan Motor | Asuransi Kendaraan Motor dan Asuransi Kendaraan Bermotor:Asuransi Motor&Asuransi Kendaraan Motor Jakarta pada 88db.com.

http://automotive.roll.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }