Tips Memakai Aksesoris

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 13, 2009




Anting-Anting
Anting-anting atau giwang punya aturan khusus.
Bentuk muka bulat: Pilihlah giwang yang bentuknya memanjang atau menjuntai. Ini akan membuat muka lebih oval dan leher jenjang. Hindari memilih giwang bentung bulat dan lebar carilah di Toko Aksesoris.

Model Rambut: Jika model rambut diangkat ke atas dan leher kelihatan, maka pilihlah giwang yang menjuntai atau gantung. Jika model rambut tergerai menutupi kuping pilihlah bentuk giwang tempel.mau beli aksesoris murah dan berkualitas ? silakan klik Aksesoris Murah, Tas Murah & Dompet Murah

Model busana: Model kerah akan sesuai dengan model giwang tempel tidak menjuntai. Sedangkan model busana yang tanpa kerah atau off shoulder akan seksi dengan giwang yang menjuntai jantuh. Pilihlah bahan baju yang mendukung penampilan.

Jika busana sudah banyak detail payet atau kristal hindari giwang yang gemerlap. Pilih yang simpel namun berkelas. Pilih juga bahan baju yang pas. Sebaliknya jika busana terlihat polos dan flat maka kenakan giwang yang gemerlap dengan detail kristal yang menawan.

Gelang
Kalung
Bentuk leher: Jika leher jenjang maka semua bentuk kalung akan cocok dikenakan. Leher pendek atau gemuk, hindari kalung dengan model tumpuk atau tebal, juga jangan terlalu ketat. Kenakan kalung yang ringan dan simpel. Atur jatuhnya agak menjuntai ke dada sehingga memberi ruang di leher. Ini akan memberi kesan leher lebih jenjang. Paling tepat adalah kalung model liontin atau rantai kecil(aksesoris lainnya dapat temukan hanya di Toko Dompet).

Bross
Benda kecil satu ini bisa memberi aksen pada busana. Lebih tepat jika ditambahakan pada busana yang polos dan resmi, seperti jas, blazer atau busana muslim coba anda cari di Toko Aksesoris.

Jika detail pada kerah sudah banyak, maka pilihlah bross yang simpel dan kecil, sematkan pada luar kerah. Jika detail kerah masih simpel, pilihlah bross yang besar, kenakan dekat atau pada kerah jas. Besar kecilnya bross harus disesuaikan dengan standar bentuk tubuh Anda.

Sepatu
Jika kaki pendek, maka: pilihlah sepatu yang ujungnya lancip dan tertutup. Ini akan membuat kaki lebih panjang dan jenjang. Pilihlah yang haknya tinggi dan ramping.

Jika betis berisi: Pilih sepatu dengan hak yang tinggi namun agak ramping. Anda bisa ke toko/tempat jual sepatu & jual sandal yang lengkap. Upaya tidak terlalu drastis perbedaannya dengan sepatu. Model hak tebal juga akan sesuai dengan betis yang agak berisi.

Betis berisi, hindari model sepatu yang bertali dan banyak detail. Pilih yang simpel dengan detail unik. Sesuaikan sepatu dengan busana dengan sepatu. Busana resmi dan feminin akan sesuai dengan sepatu tertutup dengan hal tinggi. Sedangkan busana kasual akan lebih tepat dengan sepatu terbuka, atau sepatu tertutup namun haknya sedang atau rata. Sepatu balet, sandal wedges akan sesuai untuk busana kasual. Toko/tempat jual sepatu & jual sandal (Jual Tas, Jual Aksesoris) lengkap akan memberikan Anda banyak pilihan.

Tips:
Ingatlah bahwa aksesoris wanita / Women's Stuff adalah pelengkap. Jadi jika busana sudah terlihat berat maka hindari aksesoris yang berat juga. Cukup kenakan aksesoris yang simpel sebagai penetral penampilan.(temukan di sini Jual Tas, Jual Aksesoris)

Sebaliknya, jika busana simpel, flat dan polos, kenakan aksesoris / Women's Stuff dengan detail yang bisa memberi warna dan gemerlap penampilan. Termasuk memilih dompet wanita untuk aksesoris. Dompet wanita(klik deh disini Toko Dompet) ini salah satu unsur terpenting dalam style. Sesuaikan aksesoris dengan tema busana dan kapan Anda memakainya. Fokuskan pada salah satu aksesoris, jangan semua aksesoris ingin Anda tonjolkan.mau aksesoris murah silakan anda klik Aksesoris Murah, Tas Murah, Dompet Murah

Temukan informasi mengenai Toko Aksesoris, Women's Stuff, Toko Dompet, Toko Tas, Jual Dompet, Jual Tas, Jual Aksesoris, Aksesoris Murah, Tas Murah, Dompet Murah dan Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur pada 88db.com.

http://girlycious.com/?p=383

{ 0 komentar ... read them below or add one }