Tips Liburan di Bali

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 5, 2009



Kekuatan pilihan
Kontak biro perjalanan (seperti Agen Travel, Travel Bali, Agen Travel Bali) dengan kualitas pelayanan yang terjamin. Anda dapat berkonsultasi lebih jelas dan mengetahui kondisi penginapan sebelum bepergian. Selain itu, biro perjalanan(klik Paket Travel) dapat menentukan lokasi strategis, seperti kedekatan dengan pusat kota, bandara, restoran, tempat hiburan dan berbagal lokasi wisata atau mintalah Paket Wisata Bali, Paket Bali, Wisata Bali. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pesanlah kamar terlebih dahulu melalui biro perjalanan dan cobalah fleksibel dengan jadwal.

Reservasi
Memesan tiket online sudah merupakan sebuah pilihan, tetapi disarankan untuk memesan melalui biro perjalanan(misal : Agen Travel, Travel Bali, Agen Travel Bali). Banyak hotel punya nomor bebas pulsa yang bisa dihubungi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan anda harus telepon hotel langsung, sebaiknya telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out. Bila memesan kamar hotel lewat biro perjalanan, buatlah salinan konfirmasi dan reservasi(klik Paket Wisata, Paket Travel Bali yang mereka berikan kepada anda, yang menyatakan dengan jelas informasi mengenai hotel dan tanggal kedatangan serta tanggal anda keluar. Bawalah informasi tentang konfirmasi atau print out reservasi dan e-mail ketika anda chek in. Hotel bisa saja tidak secara sengaja memasukkan informasi reservasi yang salah atau tidak benar, maka sangat bijak jika anda membawa semua berkas tentang reservasi itu untuk berjaga-jaga.

Keterlambatan
Telat masuk hotel kerap terjadi, bahkan adakalanya dianggap hal biasa asalkan sudah punya reservasi yang pasti. Namun yang terpenting ialah mengetahui berapa lama toleransi untuk keterlambatan. Biasanya hotel menahan reservasi normal sampai jam enam sore. Bagi yang tiba lebih malam diminta menjamin pemesanan dengan memberikan nomor kartu kredit. Dengan jaminan itu, anda akan aman, bahkan bagi mereka yang tiba setelah tengah malam, ranjang hangat tetap menanti. Hotel berhak membatalkan reservasi yang belum dijamin. Bila anda terlambat, telepon ke hotel dan minta mereka untuk menahan reservasi sampal anda tiba.

Tidak ada kamar
Kendati tak ada kamar karena over-booking atau kesalahan dalam reservasi, tidak usah panik dan hilang semangat. Banyak hotel ikut membantu mengatasi masalah itu dengan memberi tawaran menginap di hotel yang masih dalam satu jaringan yang letaknya berdekatan. Jika reservasi anda yang hangus, pastikan bahwa kualitas kamar di hotel yang baru sama atau lebih baik, dan anda tidak dibebankan biaya tambahan. Hotel juga harus menanggung biaya transportasi anda ke sana. Jika hal-hal ini tidak ditanggung, mintalah untuk bicara dengan manajer atau kontak biro perjalanan yang menyediakan Paket Wisata, Paket Travel Bali guna meminta bantuan.

Check in
Check in hanya dilakukan saat anda telah tiba di lobby hotel dan menuju counter receptionist untuk check in. Di tempat ini anda diminta identitas diri dan hal lain yang berkaitan dengan penginapan anda di hotel tersebut. Dengan pesanan yang sudah dibuat, pihak hotel biasanya menginginkan anda menempati kamar secepatnya. Jika semua informasi telah dikonfirmasikan, pastikan bahwa harga yang diberikan adalah harga yang sesungguhnya. Setelah semuanya selesai, anda akan diantar ke kamar oleh bellboy untuk menempati pilihan kamar anda.

sebaikny kontak biro perjalanan yang menyediakan Paket Travel untuk anda.

coba deh anda kunjungi Paket Wisata Bali, Paket Bali, Wisata Bali untuk membantu anda dalam bepergian kebali.

Check out
Setelah selesai menginap, check out semestinya merupakan pengalaman yang menyenangkan sepanjang tidak ada kejutan, seperti barang tertinggal atau tagihan ekstra. Periksa kamar secara menyeluruh sebelum keluar, termasuk laci-laci, kloset, dan kamar mandi terutama di balik tirai, shower dan di belakang pintu kamar mandi. Banyak hotel menentukan jam check out bervariasi antara pukul 11.00 - 14.00. Jika anda butuh tambahan waktu, mintalah di awal atau anda akan dikenakan biaya tambahan satu malam. Periksalah tagihan untuk memastikan semua biaya akurat, dan anda menerima diskon yang pantas. Saat melakukan transaksi’, mintalah tanda terima.


Temukan informasi mengenai Agen Travel, Travel Bali, Agen Travel Bali, Car Rent Services, Bali Car Rent, Bali Car Services, Bali Car Rent Services, Paket Travel, Paket Wisata, Paket Travel Bali, Paket Wisata Bali, Paket Bali, Wisata Bali dan Agen Travel Bali : Car Rent Services - Paket Travel & Wisata Bali pada 88db.com

http://www.sewamobilbali.biz/

{ 0 komentar ... read them below or add one }