Tips Lantai Rumah

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 6, 2009



Berikut saran Edi untuk bagian lantai rumah.


1. Tampias air hujan atau atap bocor, bisa merusak Lantai Rumah. Cara menanggulanginya, buat overstek dan pilih Lantai Rumah yang kuat. Jangan gunakan lantai materi indoor untuk ruangan outdoor cth Lantai Kayu.

2. Banjir juga merusak lantai. Air merembes lewat sela-sela pintu dan jendela. Untuk itu ban pada lantai, pintu, dan jendela, sebaiknya dibuat dari materi alumunium berlapis karet sebaiknya gunakan Lantai Kayu untuk rumah anda..

3. Desain Lantai dalam rumah sebaiknya juga lebih tinggi daripada teras.hubungi Flooring Specialist, Wood Flooring Specialist, Flooring Repair untuk membantu anda.

4. Jika pintu dan jendela terbuat dari kayu, sebaiknya diberi finishing duco ketimbang melamik. Kusen jendela serta pintu pun harus dirawat dengan menyemprotkan clear gloss.

5. Bisa juga terjadi, tiba-tiba air menggenangi lantai meski tak ada hujan. Ini terjadi karena desakan air yang keluar dari bawah Desain Lantai rumah. Biasanya, di rumah-rumah yang dibangun di atas lahan yang kandungan airnya besar serta dibangun dengan ketinggian di ba- wah badan jalan. Sedapat mungkin, rumah harus dibangun lebih tinggi dibanding level jalan. setidaknya, setengah meter lebih tinggi. Informasi tentang level jalan dan level banjir bisa dilihat di Pemerintah Kota.klik Flooring Specialist, Wood Flooring Specialist, Flooring Repair untuk membantu anda memecahkan masalah anda.


Temukan informasi mengenai Wood Flooring, Flooring Specialist, Wood Flooring Specialist, Flooring Repair, Wood Specialist, Desain Lantai, Lantai Kayu, Lantai Rumah dan Wood Flooring Specialist & Repair : Desain Lantai Kayu & Rumah Bogor Jawa Barat pada 88db.com.

http://www.tabloidnova.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }