Tips Interior Desain Modern Nan Menawan

Diposting oleh malamjumat on Mar 4, 2009


Pertama: Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Desain ruang dan interior ruang yang sederhana bisa menjadi pilihan. Pilihlah furniture berkuaitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun. Gambar di bawah adalah contoh interior desain / disain interior modern.




Kedua: Ciptakan ruang interior desain - disain interior yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif. Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.




Ketiga Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail desain ruang dan interior ruang yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.




Keempat, Bawalah ”alam” ke dalam rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah akan menciptakan kesegaran. Disain ruang dan desain ruang menjadi lebih segar.


Kelima, Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain ruang / disain ruang Anda.


http://forum.tabloidnova.com

Temukan informasi lainnya mengenai Build Interior, Interior Desain, Disain Interior, Desain Ruang, Interior Ruang, Disain Ruang hanya di Build Interior & Interior Desain : Disain Interior & Desain Ruang Tangerang - Banten pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }