Tips Fashion: Si Mungil Tampil Lebih Tinggi

Diposting oleh malamjumat on Mar 11, 2009


Penampilan adalah segalanya bagi seorang wanita & tampil sempurna menjadi semacam tuntutan. Namun, tidak semua wanita dikaruniai tubuh ideal. Bila Anda memiliki tubuh mungil, jangan keburu berkecil hati. Banyak cara untuk mengoreksi bentuk tubuh yang kurang ideal. Melalui pemilihan sepatu, pakaian, dan aksesori yang sesuai, si mungil pun akan terlihat lebih tinggi.

1. Mulai sekarang Anda harus berani bilang tidak untuk baju bermotif besar. Sebab, motif ini hanya akan membuat tubuh mungil Anda tenggelam di balik motif girls clothing tersebut. Demikian juga dengan detail, seperti kerah dan saku. Detail yang mungil tidak akan menelan tubuh mungil Anda.

2. Pilih kerah baju berbentuk V atau V-neck untuk membuat kesan leher Anda terlihat jenjang. Hindari girls clothing berkerah bundar dan Sabrina karena Anda akan terlihat lebih pendek.

3. Anda suka mengenakan rok? Pilihlah rok pendek. Jangan sekali-kali mengenakan rok panjang. Apalagi rok tersebut juga berbentuk lebar. Tubuh mungil Anda akan “kebanting” dengan rok superpanjang dan lebar tersebut. Bisa juga dengan mengunjungi baju online, branded online, online store sehingga menambah info juga buat kita.

4. Bagi penyuka stocking, pilihlah stocking yang senada dengan warna rok dan sepatu. Trik ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping dan tinggi dari sebenarnya.

5. Ingin tampil formal dangan blazer dan kemeja? Tak masalah. Pilihlah kemeja dan blazer bermotif garis-garis lembut vertical. Warna-warna lembut juga cocok untuk tubuh mungil Anda. Hati-hati juga dalam memilih clothing store, girls store,
woman wardrobe, girls wardrobe, dsb.

6. Sabuk besar yang terinspirasi oleh gaya obi Jepang memang sedang "in" saat ini. Namun, Anda yang bertubuh mungil harus bisa menahan diri. Sabuk besar hanya akan memenuhi tubuh Anda dan membuat bagian atas dan bawah terkesan lebih pendek. Bila terpaksa, boleh-boleh saja mengenakan sabuk, dan pilihlah yang berukuran tidak terlalu besar. Memang harus hati-hati menentukan pakain baju yang cocok. Sepatu hak tinggi. Inilah trik paling mudah untuk membuat Anda tampil lebih tinggi. Padukan dengan rok mini dan kemeja bermotif bunga-bunga kecil. Dijamin Anda akan menjadi pusat perhatian


http://serambi-tips.blogspot.com


Temukan informasi lainnya mengenai Girls Clothing, Clothing Store, Girls Store, Woman Wardrobe, Girls Wardrobe, Pakaian Baju, Pakaian Online, Baju Online, Branded Online, Online Store hanya di Girls Clothing Store & Woman Wardrobe: Pakaian&Baju Branded Online Bandung Jawa Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }