Tips desain rumah minimalis

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 6, 2009


Mempunyai desain rumah minimalis, ataupun minimalis modern rupanya untuk sebagian orang masih digandrungi. Pengembang apartemen maupun rumah hunian masih menawarkan tipe design minimalis dalam tahun ini maupun tahun mendatang.

Anda, yang menjatuhkan pilihan pada design rumah minimalis, sebaiknya memperhatikan Build Interior design yang cocok dengan rumah minimalis juga. Ada 8 saran mengenai desain interior minimalis yang sebaiknya Anda perhatikan ketika mulai mengisi rumah minimalis Anda.

Satu, perhatikan bentuk asesoris ruang / Build Interior yang uncluttered (bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geometris yang minimal). Ingatlah bahwa Disain Interior minimalis, prinsipnya adalah pas, perfect, tidak berlebihan.

dua, korden/penutup jendela gunakan roller type, basic blinds pada Desain Ruang (vertical atau horizontal).

tiga, kalau Anda mau memasang karpet gunakan karpet dengan warna solid tanpa motif sehingga Disain Interior akan bagus dan menarik..

empat, selalu upayakan Interior Desain permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keaadaan bersih dan kosong. Letakkan buku dan barang-barang lain dalam laci. Asesoris yang ideal adalah vas bunga dari gelas artistik, piring simple berisi buah dan/atau tempat lilin.

lima: gunakan satu warna yang simple (plain) untuk bantal sofa.
Keenam: Cover bed, sprei dan sarung bantal gunakan corak yang simple. Kombinasi warna batasi pada dua warna tanpa motif.

tujuh: Interior Desain, gantunglah lukisan dengan komposisi dan frame yang simple, tanpa profil atau ukiran. Jangan terlalu banyak lukisan, pilih yang besar dari koleksi Anda. Gambar Di bawah adalah contoh interior minimalis ruang tidur.

Temukan informasi mengenai Build Interior, Interior Desain, Disain Interior, Desain Ruang dan Build Interior & Interior Desain : Disain Interior & Desain Ruang Tangerang - Banten pada 88db.com.

http://design-rumah-ku.blogspot.com


{ 0 komentar ... read them below or add one }