Tips Bridal Make UP

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 11, 2009




Untuk Bridal Make Up
Elegant, Romatic, Natural & Dramatic

Bridal Makeup atau make up pengantin, bagi Gusnaldi merupakan make up yang harus diperhatikan dengan sangat teliti, terlebih lagi dalam hal pemilihan warna yang tepat untuk memberikan kesan segar dan tidak terlihat berat. Karena Bridal Makeup enjadi salah satu hal yang sangat penting dalam acara pernikahan, karena langsung dilihat oleh para tamu yang hadir dalam jarak kurang lebih 1 meter. Untuk Bridal Artist make up pengantin menurut Gusnaldi yang perlu diperhatikan adalah:

  1. Wajah harus di bersihkan sebersih mungkin sampai pada bagian leher pada saat Bridal Makeup Artist.
  2. Hindari facial yang dipencet-pencet untuk Bridal Artist, karena hal ini akan meninggalkan bekas radang yang akan susah ditutupi nantinya.
  3. Pilih fondation yang sangat lembut dengan warna 1 tingkat lebih terang dan dipoles secara merata pada wajah, leher, serta daun telinga.
  4. Lalu berikan shading saat Bridal Makeup Artist Bagian-bagian tertentu untuk membuat wajah terlihat ideal, misalnya bisa diberikan shading pada rahang, pipi, kanan kiri hidung serta pelipis.
  5. Sedangkan untuk pembentukan alis, juga harus diperhatikan secara lebih hati-hati, karena alis ini akan sangat menentukan karakter wajah. Untuk make up modern, sebaiknya hindari pensil alis berwarna hitam.
  6. Dalam pemasangan bulu mata, juga harus lebih hati-hati, karena alis ini akan juga menentukan karakter wajah si calon pengantin. Untuk make up modern, sebaiknya hindari juga pensil alis berwarna hitam.
  7. Untuk pemakaian bedak, pilihlah bedak tabur yang berjenis lembut.
  8. Terakhir, cek kembali warna wajah, telinga, leher serta dada. Jangan sampai terlihat berbeda, supaya tidak terlihat seperti topeng.

Commercial Make Up
Membuat wajah cantik idel, koreksi wajah, permaianan shading-shading hight light yang rapi

Commersial make up ini adalah Makeup Cheap yang terlihat cantik seperti idealnya orang melihat wajah cantik. Contohnya, kulit mulus, wajah oval, mata cemerlang, bibir segar serta pipi merah ranum.

Untuk MakeUp Artist ini, sangatlah diperlukan keterampilan korektif make up. Dengan permainan warna-warna shading, baik sebelum pemakaian bedak maupun finishing. Hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain:

  1. Menguasai korektif wajah atau shading untuk MakeUp Artist.
    Bentuk wajah, bentuk pipi, bentuk mata serta bentuk bibir.
  2. Berhati-hatilah dalam memilih fondation yang sesuai dengan kulit wajah.
  3. Hati-hati pula dalam pemasangan bulu mata, maskara serta eyeliner, dalam pengerjaan ini harus rapi sekali.
  4. Pilihlah bedak matte yang lembut.
  5. Pemakaian blush on yang tipis.
  6. Harus berhati-hati juga dalam pemakaian bedak "shimmer".
  7. Sebaiknya hindari warna-warna yang keras.

Temukan informasi mengenai Bridal Makeup, MakeUp Artist, Bridal Artist, Model Majalah, Makeup Cheap, Bridal Makeup Artist dan Bridal & MakeUp Artist: Model Majalah-Bridal Makeup Artist & Cheap DKI Jakarta pada 88db.com.

http://www.weddingku.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }