Tips Bisnis Pulsa Elektrik One Chip All Operators

Diposting oleh malamjumat on Mar 13, 2009


Bagi anda yang serius ingin menekuni bisnis pulsa elektrik, berikut ini beberapa tips bisnis pulsa elektrik one chip all operators yang semoga dapat membantu :

1. Dalam jual pulsa, pilihlah layanan Master Dealer Pulsa Elektrik yang memberikan harga dasar pulsa yang murah dan proses pengisian pulsanyapun cepat.

2. Sediakan minimal dua HP dengan kartu operator yang berbeda sebagai senjata anda melayani konsumen dalam usaha jual voucher & jual pulsa. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan salah satu operator kartu yang kita gunakan mengalami gangguan sehingga kita tidak dapat mengirimkan sms, maka kita dapat menggunakan HP dengan kartu operator yang lainnya. Jadi layanan pengisian voucher pulsa, voucher elektronik, pulsa elektronik tetap bisa berjalan.

3. Untuk memudahkan bisnis pulsa, segera paralelkan nomer anda pada layanan one chip all operator yang anda ikuti dengan nomor dari operator yang berbeda, contoh nomor AS dan Three.

4. Gunakan dua layanan one chip all operators. Hal ini dimaksudkan untuk antisipasi konsumen anda yang ingin mengisi pulsa (voucher pulsa: pulsa elektrik, pulsa elektronik) ke nomor dan nominal yang sama lebih dari sekali dalam sehari. Sebagaimana kita ketahui bahwa kebanyakan layanan one chip all operators hanya melayani pengisian pulsa ke nomor dan nominal yang sama hanya sekali dalam sehari (1 x 24 jam).

5. Pada HP yang anda gunakan untuk bertransaksi (mengisi pulsa konsumen) gunakanlah operator kartu yang tarif sms nya ke sesama operator paling murah dalam usaha jual voucher / pulsa. Contoh : Three yang tarif sms nya ke sesama three adalah gratis, maka format sms pengisian pulsanya pun anda kirimkan ke nomor sms center three yang disediakan oleh layanan one chip all operators yang anda ikuti. Hal ini dimaksudkan untuk memperbesar margin keuntungan bisnis pulsa anda.


http://safacell.com

Temukan informasi lainnya mengenai Bisnis Pulsa Elektrik - Bisnis PulsaPulsa Elektrik Jual PulsaJual Voucher - Voucher Pulsa - Voucher ElektronikPulsa Elektronik hanya di Bisnis Pulsa Elektrik : Jual Pulsa – Voucher Pulsa & Elektronik Rawamangun Jakarta Timur pada 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

Q jg jual pulsa elektrik tp koq msh lom untung banyak knpa y?

http://lesgitarmalang.wordpress.com/

Artistarefill said...

Yup Yang mau bisnis pulsa daftar di http://pulsa-artistarefill.blogspot.com