Tips Berbisnis Pakaian Distro

Diposting oleh malamjumat on Mar 30, 2009


Dengan semakin maraknya bisnis clothing di berbagai kota di Indonesia, baik ber-format butik, factory outlet, distro dan lain sebagainya, telah menjadikan bisnis ini banyak digemari berbagai pihak, baik sekedar pengisi waktu luang, mendapatkan tambahan pendapatan, maupun ditekuni sebagai mata pencaharian utama. Di berbagai kota seperti Jogjakarta, Bali, Bandung dan Jakarta, bisnis baju Tshirt clothing secara menakjubkan telah berhasil menciptakan berbagai jenis komunitas baru dari para konsumen penggunanya, sebagai contoh; setiap bulan muncul factory outlet baru di kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota lain, sama halnya dengan terus berdirinya distro-distro baru di kota Jogjakarta dengan pilihan produk dan design terbatas yang sangat unik, terjangkau dan mewakili identitas komunitas tertentu. Miisalnya yang menyediana Tshirt murah/T shirt murah.

Sementara itu berbagai produk baju Tshirt dengan kata-kata kreatif yang mengundang senyum dan tawa terus diproduksi oleh berbagai produsen baju T shirt kreatif dari Bali dan Jogja, yang semakin lama semakin digemari baik oleh para mahasiswa/mahasiswi, para karyawan eksekutif hingga masyarakat umum. Dan hal serupa juga terjadi di luar negeri atau kalangan internasional, dimana pasar dan transaksi jual-beli telah terfasilitasi dengan lebih sistematis oleh berbagai merchant atau pelaku bisnis baju T shirt clothing internasional yang juga mengadakan berbagai program online yang dapat diikuti oleh siapa saja dengan mudah.

Dengan demikian luas dan berkembangnya permintaan produk Tshirt collection di dalam dan luar negeri, diketahui juga beberapa pihak seperti ibu rumah tangga dan mahasiswi yang berjualan produk t shirt collection, aksesoris dan merchandise secara retail, mereka menawarkan produknya secara online melalui forum-forum, mailing list dan lain sebagainya, dan didapatkan banyak diantara mereka yang sukses dan berhasil memperoleh pendapatan tambahan dari jual Tshirt, jual T shirt yang jumlahnya terkadang bisa melampaui pendapatan rekan lain yang berstatus sebagai karyawan tetap.

www.bisnisclothing.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jual T Shirt - Jual Tshirt - Tshirt Collection - T Shirt Collection - Baju Tshirt - Baju T Shirt - T Shirt Murah - Tshirt Murah hanya di Jual T Shirt & Tshirt Collection : Baju Tshirt & T Shirt Murah Kalimantan Selatan pada 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Grosir Pakaian Murah said...

bisa kasih tips buat memulai berbisni ini gak ?
cz masih baru dan butuh banyak referensi dari orang lain