Tips beli obat

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 13, 2009




  1. Catat nama obat, apotik / Toko Herbal dan harga Obat, Jual Jamu, Jual Herbal, Obat Jamu, Jamu Herbal dan Jamu Tradisional . Bisa tanya ke kasir kalau tidak diberi printout harganya.

    Pada awalnya saya selalu membeli obat di satu tempat, yaitu di apotik di rumah sakit atau klinik tempat saya berobat. Maklum mau cari mudahnya saja, terutama kalau selesai berobatnya malam dan obat sudah harus diminum segera.

  2. Kalau ada waktu coba sekali-sekali beli di apotik lain, seperti apotik dekat rumah. Jangan terpaku di satu tempat saja.

    Saya terkejut waktu melihat harga obat yang saya beli di apotik dekat rumah ternyata lebih murah, lumayankan kalau uang selisihnya bisa untuk beli bakso… aduh semakin lapar nih.

  3. Beli obat keras (obat resep dokter) di apotik resmi. Ada toko obat biasa yang jual obat resep dokter, memang mereka jual lebih murah tapi kualitas obat tidak dijamin.

    Kita sering dengar kabar beredarnya obat palsu, jahat sekali ya orang yg membuat atau yg mengedarkan obat palsu… sudah keluar duit banyak, penyakit tidak sembuh dan bisa semakin parah. Hati-hati beli Obat Herbal, Obat Tradisional, Produk Herbal, Produk Obat dan Produk Jamu… health is priceless.

  4. Catat nomor telpon apotik / Toko Herbal. Telpon mereka sebelum beli obat, obat-obatan berkaitan dengan infertilitas jarang dijual di apotik biasa.

    Pernah sekali saya yakin kalau obat yang akan saya beli ada, ternyata apotik dekat rumah kehabisan stok. Mau balik ke apotik dirumah sakit jauh, mau beli besok tidak bisa obat harus saya minum segera. Hari sudah malam, akhirnya suami keliling cari apotik yang jual obat itu… 5 apotik pertama yang dikunjungi ternyata tidak ada stoknya (alasan klasik, mungkin mereka tidak jual obat tsb). Akhirnya ketemu satu apotik yang jual, agak jauh dari rumah dan buka 24 jam!

  5. Coba kenalan dengan sales-sales pabrik / Toko Obat, mereka tahu banyak tentang obat.

    Berapa lama Anda rata-rata duduk di ruang tunggu sebelum dipanggil masuk ruang dokter? berjam-jam! betul sekali, apalagi kalau dokternya top banyak pasien. Selama menunggu mungkin Anda pernah memperhatikan beberapa orang bawa tas dokumen, setelah kami berkenalan ternyata mereka salesman obat atau nama kerennya medical representative.

  6. Cek harga obat di Internet.

    Sudah bukan rahasia lagi Internet menyimpan buanyaaak sekali informasi. Coba cari website Toko Obat / apotik online, Anda bisa lihat harga dan informasi obat online anytime. Bandingkan dengan harga di apotik.

  7. Pakai obat generik.

    Minta sama dokter untuk meresepkan obat generik (kalau ada jenis generiknya seperti Obat Herbal, Obat Tradisional, Produk Herbal, Produk Obat dan Produk Jamu). Khasiat obat generik sama walaupun kualitas mungkin tidak sebaik yang aslinya, dan harganya jauh lebih murah.

Temukan informasi mengenai Toko Obat, Toko Herbal, Toko Jamu, Obat Herbal, Obat Tradisional, Produk Herbal, Produk Obat, Produk Jamu, Jual Obat, Jual Jamu, Jual Herbal, Obat Jamu, Jamu Herbal, Jamu Tradisional dan Toko Obat & Produk Herbal : Jual Obat – Jamu Herbal & Tradisional Depok Jawa Barat pada 88db.com

http://bayi-tabung.com/tips-beli-obat-murah-dan-baik

{ 0 komentar ... read them below or add one }