Tipe Gaya Berbusana dan Kepribadian Wanita

Diposting oleh Wikey on Mar 23, 2009


Maraknya Pakaian Import Grosir membuat berkembangnya pesatnya Busana Grosir di negeri kita. Pakaian Import Grosir sekaang banyak di minati oleh wanita karena model dan desain nya yang bagus. Bisnis Pakaian Grosir sangat menjanjikan sekali, Pakaian Harga Grosir sangatlah murah daripada pembelian eceran. Pakaian Grosir dan Busana Grosir merupakan usaha yang sangat menjanikan.

Berbusana bagi wanita sesuai dengan tipe kepribadian merupakan cara Busana Wanita yang terbaik karena apa yang anda kenakan akan lebih terlihat dengan dukungan kepribadian anda dari dalam. Para Busana Pakaian telah membagi lima tipe gaya berbusana yang telah dicocokkan dengan lima kepribadian perempuan secara rinci.

Perempuan Natural atau Sportif
Perempuan tipe ini paling senang Busana Pakaian Amerika atau Busana Import dengan paduan jeans dan t-shirt atau celana pantalon dipadu dengan sweat shirt. Aksesoris yang dikenakan biasanya sangat sederhana, fungsional namun dapat dipadu dengan Busana Wanita lainnya. Sering menghindari sepatu hak tinggi dan tas yang terlalu besar. Potongan rambut perempuan jenis ini biasanya sederhana agar mudah memeliharanya.

Biasanya mereka akan mengkoleksi Busana Import seperti rok terusan panjang atau Busana Import Grosir pendek model sederhana, jaket atau jas yang tidak berpinggang, jaket bomber atau jaket olahraga. Kaos oblong dan kaos polo, setelan rok dan jas model safari, rok span lurus selutut atau sebetis, celana dan rok jeans, kardigan serta kemeja juga sangat mereka sukai. Pakaian Wanita ini sangat cocok dikenakan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh tipe buah apel, buah pear dan persegi panjang.

Tipe perempuan Elegan atau Klasik.
Penampilannya dalam Pakaian Wanita selalu konstan, tidak pernah tampil berlebihan atau sebaliknya. Sangat menyukai penampilan yang rapi karena itu koleksi busananya kebanyakan Pakaian Import dengan gaya taylor.

Romantik atau Feminin
Secara tidak sadar harus selalu tampil cantik, sangat menyenangi hal-hal yang detail dan rinci dalam berbusana atau berprilaku. Koleksi busana yang dimiliki adalah (Pakaian Import) rok klok, rok lipit, rok lebar yang menjuntai, gaun panjang bahan renda, gaun potongan princess, jas berpeplum serta blus tanpa kerah

Perempuan Glamour atau Seksi
Mereka sering menggunakan busana yang cenderung memperlihatkan bentuk tubuh atau sebagian bentuk tubuh dan selalu memilih aksesoris yang cenderung mencolok mata (Busana Import Grosir).

Perempuan Dramatik atau Artistik

Koleksi busana yang mereka miliki adalah blus longgar yang cenderung kebesaran, blus renda ala gipsy, rok sarung, jas tanpa pinggang, rok panjang polos ataupun bermotif dam celana panjang longgar (Pakaian Import Grosir)

http://www.indomp3z.us


Temukan informasi mengenai Pakaian Wanita, Busana Pakaian, Pakaian Import, Busana Import, Busana Wanita, Pakaian Grosir, Pakaian Harga Grosir, Harga Grosir, Busana Grosir, Pakaian Import Grosir, Busana Import Grosir dan Pakaian Wanita & Busana Pakaian Import:Pakaian Wanita Harga Grosir Bekasi Jawa Barat pada 88db.com.

{ 0 komentar ... read them below or add one }