Terapi Air OXY

Diposting oleh malamjumat on Mar 2, 2009


Manfaat oksigen:

1 meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak

2 meningkatkan metabolisme tubuh

3 mengurangi racun dalam darah

4 memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh

5 menstabilkan tekanan darah

Dengan oksigen, tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya serap nutrisi dan vitamin, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menetralkan zat-zat beracun dalam aliran tubuh. Menurut Dr. Steven Levin, "Kekurangan oksigen dalam darah akan menyebabkan menurunnya sistem imunisasi, menyebabkan kanker, leukimia, penyakit karena virus, dan gangguan syaraf."

Menurut Dr. Otto Warburg, "Sel kanker tidak dapat bertumbuh dan berkembang dalam tubuh dengan kandungan oksigen yang tinggi." Dr. Freibott, menyatakan juga bahwa kekurangan Oksigen (O2) dala jumlah yang besar akan menghambat degenerasisel secara biologikal. Dr. Parris Kidd, berpendapat bahwa Oksigen sangat memainkan peranan penting dalam sistem imunisasi tubuh, sehingga kebal terhadap penyakit, bakteri dan virus.Dr. Willian Kock, menyatakan bahwa perawatan dengan mengkonsumsi pengoksidan seperti Oksigen sangat mujarab dalam mengobati penyakit kanker, kusta, kencing manis, dan penyakit karena virus.

Tubuh kita terdiri dari 70% air, maka air adalah zat terpenting kedua setelah oksigen bagi tubuh manusia. Fungsi air dalam tubuh manusia :1 membentuk sel yang baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak2 melarutkan dan membawa nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh3 sebagai katalisator dan pelumas sendi-sendi4 menstabilkan suhu tubuh5 melarutkan dan mengeluakan zat-zat sampah dari dalam tubuh

Oxy Water / air kesehatan oxy adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha, melalui proses Molecular Resinance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung oksigen tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral an-organik yang rendah. Itulah air oxigen oxy.

Oxy Water mempunyai tiga keunggulan:

1. Air aktif. Pengaktifan air dengan sinar Alpha melalui proses Molecular Resinance e-Magnetic Technology.

2. Berkadar Oksigen Tinggi. Penambahan oksigen murni dengan Jurgen Oxygen Process.

3. Kandungan mineral an-organik air oxy rendah. Pembuangan kandungan mineral polutan terlarut. Air aktif adalah air yang memiliki struktur ikatan molekul H2O yang lebih stabil. Ikatan kovalen antara ion hidrogen dan oksigen sangat kuat yang terbentuk sudut seragam yaitu sebesar 104.5 derajat dan bermuatan positif.Molecular Resinance e-Magnetic Technology adalah teknologi pengaktifan pada air yang telah dimurnikan dengan menggunakan resonansi gelombang alpha dan tegangan listrik yang tinggi.

Proses MReT berfungsi untuk:

1 mencegah penggumpalan sel darah

2 mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan

3 mengurangi radikal bebas di dalam sel

4 membangkitkan energi sel

5 mencegah kanker

6 mempermudah penyerapan sel

7 membantu proses pelarutan racun (detoksifikasi)

Air oxy adalah air minum dengan kandungan mineral an-organik yang rendah. Air Oxygen / Oxygen water yang bagus. Tidak semua mineral dapat diabsorbsi kedalam sel tubuh manusia, terutama jenis mineral an-organik. Dr. Charles Mayo, dari Mayo Clinic menyatakan bahwa tubuh manusia tidak membutuhkan mineral An-Organik dari air. Karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Sementara semua jenis mineral An-Organik merupakan zat asing bagi tubuh dan harus dihilangkan - pendapat Dr. Allen E Banik MD (The Choice Is Clear).

Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral An-Organik, kolesterol dan garam terjadi pada arteri -arteri kecil dan saluran darah. Pengerasan arteri dan pengapuran saluran darah terjadi bermula ketika anda kemasukan mineral An-Organik dan mineral-mineral air yang anda minum kedalam tubuh Anda. Secara alamiah tubuh manusia memiliki mekanisme pembuangan mineral an-organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya sangat terbatas.Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral tersebut akan ditinggal dan tertimbun dalam tubuh kita.Timbunan mineral an-organik dalam tubuh menimbulkan:- batu ginjal- penyumbatan pembuluh darah- katarak pada mata- kanker liver- menghambat produksi insulin- mengganggu proses pencernaan tubuh, dll.Di tengah perkembangan bisnis air yang meningkat, kita harus hati-hati memilih air kesehatan maupun tempat jual air kesehatan yang benar-benar memiliki kualitas terbaik.

Semoga bermanfaat !!!

http://terapi-air-oxy.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai Air Kesehatan, Bisnis Air, Air Oxy, Jual Air, Air Oxigen, Air Oxygen, Oxygen Water, Oxy Water hanya di Air Kesehatan & Bisnis Air Oxy: Jual Air Oxigen-Oxygen & Oxy Water Semarang Jawa Tengah pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }