Tepat Memilih Foto Pre Wedding

Diposting oleh malamjumat on Mar 24, 2009


Salah 1 kunci menghasilkan foto prewedding yang baik adalah mendapatkan "ekspresi" yang natural dan kepribadian dari client, berikut ini adalah tips yg dapat anda gunakan.

* Tempat:

Tentukan lokasi foto pre wedding yg anda sukai apakah itu pantai, gunung, gedung2 tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll. Jikalau lokasinya cukup jauh ada baiknya anda meluangkan waktu untuk menginap di lokasi yang dekat dengan lokasi pemotretan. Pilihan lokasi pre wedding foto yg tepat akan membantu anda merasa lebih "santai & nyaman" pada saat pemotretan sehingga akan lebih mudah mendapatkan foto prewedding yang "bagus"

* Waktu:

1. Sediakanlah waktu yang cukup antara sessi pemotretan foto pre wedding dgn hari H anda, paling tidak sekitar 2 minggu. Karena melakukan pemotretan prewedding biasanya dilakukan 1 hari penuh dari pagi sampai sore dan hal ini akan cukup menyita energi anda.
2. Untuk mendapatkan prewedding foto outdoor yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar pagi hari sekali (sekitar jam 7.00 atau 8.00) anda sebaiknya sudah sampai di tempat pemotretan. Kalau terlalu siang mungkin cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi prewedding foto anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yg natural & fresh.3. Jika anda melakukan pemotretan pre wedding di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan di hari kerja, umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan pre wedding di sekitar gedung perkantoran lakukanlah di akhir pekan.

* Style foto:

Biasanya setiap orang memiliki selera yang berbeda beda apakah romantic, classic, life style ala foto model, atau fun termasuk dalam pre wedding foto. Beritahukan kepada fotografer anda style apa yang anda inginkan.

http://rh337.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai Foto Prewedding | Foto Pre Wedding | Pre wedding Foto | Prewedding Foto | Pre Wedding hanya di Pre wedding Foto & Prewedding Foto : Foto Prewedding & Pre Wedding Jakarta Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }