Tampil Cantik bagi Pengguna Jilbab

Diposting oleh malamjumat on Mar 17, 2009


Memilih untuk berbusana muslim bukan berarti tak bisa ikut tampil modis dan menarik. Kami berikan panduannya:

WAJAH
Kerudung membuat frame wajah menyempit karena rambut yang tadinya jadi penyeimbang wajah kini tak ada lagi. Siasati dengan pemilihan warna kerudung berwarna polos, seperti hitam, coklat, atau putih. Ketika ke toko kerudung atau toko jilbab mungkin banyak pilihan. Untuk gaya riasan, hindari membentuk alis dengan garis yang tegas dan tebal karena cara ini justru bisa 'mempersempit' wajah.

RAMBUT
Rambut yang terus-menerus ditutupi kerudung (kerudung muslimah/jilbab muslimah) biasanya jadi mudah rontok dan gampang berminyak akibat sirkulasi udara di kulit kepala kurang lancar. Untuk mengatasinya, Anda perlu memberi perhatian lebih pada mahkota tersebut. Bisa juga dengan browsing jilbab online, kerudung online. Karena biasanya juga ada tips di sana.

Cucilah rambut setiap hari dengan sampo yang ringan lalu berikan conditioner di bagian ujung rambut serta tonik rambut untuk mencegah kerontokan. Setiap ada kesempatan, bukalah jilbab (jilbab muslim, kerudung muslim tsb) lalu angin-anginkan kulit kepala. Lakukan perawatan rambut di salon minimal seminggu sekali.

BUSANA
Seiring banyaknya pengguna busana muslim, kini tak sulit lagi mencari busana yang modern dan chic, termasuk tentunya jilbab muslimah, kerudung muslimah. bahkan mengikuti tren. Untuk pakaian kerja, sebenarnya pakaian formal yang biasa dipakai untuk ke kantor bisa dikenakan sebagai busana muslim. Tinggal pilih yang sesuai kaidah saja, misalnya rok panjang, kerah menutup leher, dan sebagainya. Pilihlah jilbab muslim, kerudung muslim yang sewajarnya. Karena banyak juga kerudung/jilbab yang menyalahi kaidah. Pilih warna kerudung yang senada. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan beragam vest, cropped jacket, serta aksesori.

http://tipsdeninaz.blogspot.com/


Temukan informasi lainnya mengenai Jilbab Muslimah | Jilbab Muslim | Kerudung Muslimah | Kerudung Muslim | Toko Kerudung | Toko Jilbab | Jilbab Online | Kerudung Online | Toko Jilbab Online hanya di Jilbab Muslimah & Kerudung Muslim : Toko Kerudung & Jilbab Online Surabaya Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }