Tampil Berwibawa Dengan Baju Wanita

Diposting oleh karpetitem on Mar 19, 2009


Mencari Baju Wanita untuk kerja memang susah-susah mudah dan mungkin anda jenuh dengan penampilan yang ala kadarnya. Sebenarnya untuk tampil secara profesional di bidang anda mudah saja, salah satu caranya adalah dengan Belanja Aksesori untuk keperluan Baju Wanita anda. Untuk itu, anda bisa memilih trik beberapa gaya busana sebagai identitas formal anda, dengan memilih pakaian dari Butik Online.

Bila anda berprofesi sebagai pengacara atau lawyer, pastilah penampilan anda harus terlihat profesional, inteligent dan nyaman untuk dikenakan. Apalagi anda harus berdebat saat high court atau menemui klien anda. Mungkin anda bisa mengenakan turtle neck berbahan rajut yang nyaman dipadu dengan pants suit bersiluet ramping yang bisa didapatkan di
Butik Online. Untuk sepatu, anda bisa mengenakan stiletto dan kenakan Aksesori Wanita simple dari silver yang anda sematkan pada jaket anda, yang bisa anda pilih lewat Belanja Online Pakaian . Pemilihan warna, anda bisa memilih warna-warna seperti hitam, navy blue, dark brown, olive green, dark brick dan grey agar terkesan lebih tegas, formal serta berwibawa, banyak terdapat di Toko Pakaian. Jika anda tidak ingin repot, anda bisa mendapatkannya melalui Toko Online. Motifnya, bisa anda pilih plain dan lines tetapi sebaiknya anda hindari corak girlie, printed dan sebagainya. Gunakan stiletto sebagai aksen fashion agar terlihat lebih konservatif namun tetap fashionable yang bisa anda dapatkan melalui Belanja Online.

Profesi anda sebagai accountant yang selalu beraktivitas di belakang meja maka anda bisa
Belanja Baju yang nyaman dan tidak merepotkan tapi tetap terlihat formal. Anda bisa mencoba mengenakan rok midi plus kemeja atau cardigan dan sepatu round toe, yang bisa anda dapatkan dengan Belanja Online Pakaian. Dengan busana ini akan tetap terlihat lebih feminin dan fashionable tanpa menghilangkan kesan formal, dan anda bisa mendapatkannya di toko Online Pakaian. Agar lebih terkesan mewah dan formal maka anda bisa kenakan busana warna seperti black, grey, brown dan maroon, yang banyak ditemui di Butik Pakaian. Sedangkan bila anda ingin terkesan lebih santai sebaiknya anda gunakan busana berwarna khaki, cream, aqua dan pastel colour, yang bisa didapatkan di Butik Pakaian. Untuk motif, anda bisa Belanja Aksesori dengan memilih plain, lines agar terlihat lebih formal dan bila anda bisa kenakan small printed, flora untuk penampilan sehari-hari yang lebih santai, yang bisa anda dapatkan di Butik Baju. Anda bisa tambahkan sedikit perhiasan yang banyak di Toko Pakaian dan pilih strapless sandals atau pointy shoes, yang biasanya juga dijual di Toko Baju untuk tampilan lebih fashionable.

Jika profesi anda manager memang membutuhkan performa yang tinggi dan penampilan yang formal karena banyak berhadapan dengan klien, top eksekutif dan owner. Konservatif adalah pilihan yang paling tepat tetapi anda bisa
Belanja Baju dan padukan dengan Belanja Aksesori fashionable sebagai aksen, yang bisa didapatkan di toko Online Pakaian. Anda bisa mengenakan busana suit yaitu skirt atau pants dengan Aksesori Wanita precious stones dan sepatu sling back, ada di Butik Baju. Sebaiknya anda pilih warna-warna seperti black, cream, white, khaki, grey, olive green, brown atau red brick dan bisa didapatkan di Toko Baju. Anda bisa padukan antara dua warna di atas agar lebih menarik. Untuk motif, anda bisa kenakan plain, lines dan small printed. Variasikan penampilan dengan celana panjang berbahan jatuh, velvet dan kemeja dengan model english style maupun kemeja dengan kerutan sedikit aplikasi sedikit lace. jika anda tak ingin repot, anda bisa Belanja Online di Toko Online.

Sumber www.perempuan.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat
Butik Online - Toko Online - Belanja Online - Online Pakaian - Belanja Online Pakaian - Belanja Baju - Belanja Aksesori
Baju Wanita - Butik Pakaian - Butik Baju - Toko Pakaian - Toko Baju - Aksesori Wanita dan
Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }