Strategi Pemasaran Bisnis Aqiqah

Diposting oleh malamjumat on Mar 20, 2009


Kita bisa berusaha mencari daftar orang-orang Islam yang baru punya anak, seperti misalnya klinik kebidanan dan rumah sakit (ini hanya permisalan) untuk menawarkan aqiqah anak.

Kemudian sering-sering mengunjungi mereka secara rutin, untuk meminta data nomor telepon dan alamat rumah mereka. Kita secermat mungkin melakukan pendekatan dalam jasa aqiqah kita misalnya aqiqah kambing, dsb. Kemudian berikan fee yang layak kepada staf yang memberikan data tersebut.

Selanjutnya Anda dapat menghubungi mereka baik lewat telpon atau surat untuk jasa akikah ini, ini bisa menjadi cara paling efektif, sebab mereka yang dikirimi surat/telepon adalah orang-orang yang paling perlu jasa aqiqah.

Alternatif lain dalam layanan aqiqah, kalau cara diatas dianggap kurang etis, ya tetap rajin kirim brosur ke rumah-rumah warga di sekitar tempat usaha layanan aqiqah, pasang iklan di koran, atau diinternet.

http://pengusahamuslim.com

Temukan informasi lainnya mengenai Aqiqah Kambing - Layanan Aqiqah - Jasa Aqiqah - Paket Aqiqah - Aqiqah Anak - Paket Akikah - Layanan Akikah - Jasa Akikah hanya di Aqiqah Kambing: Layanan & Jasa Aqiqah - Paket Aqiqah Anak & Akikah Kambing Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }